ADVERTISEMENT

Viral Wanita Ini Pakai Baju Lebaran Heboh ala Mermaid, Bisa Sapu Jalanan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 06 Mei 2022 06:30 WIB
Viral wanita ini menjadi sorotan warganet karena mengenakan busana bak mermaid saat Lebaran. Wanita viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @prince.syed.shahid.
Malaysia -

Baju Lebaran wanita umumnya, dress, blouse, tunik atau gamis. Namun berbeda dengan wanita satu ini yang mendadak jadi sorotan warganet.

Wanita ini viral karena mengenakan busana dengan detail ekor di bagian bawah yang panjangnya menyentuh lantai. Ia sengaja memakai busana Lebaran seragam dengan keluarga.

Penampilan wanita dengan baju Lebaran heboh itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @prince.syed.shahid. Dalam video terlihat, wanita yang tinggal di Malaysia ini mengucapkan selamat Hari Raya.

"Suasana meriah beraya di kampung Gerik dekat kampung pahit, walaupun Hari Raya last minutes, kelam kabut jadinya apabila semalam diumumkan harini Raya, ini pun ada lagi juadah tengah masak untuk Raya, apa pun kita semua enjoy🥰🥰🥰🥰 selamat Hari Raya semua," tulis akun TikTok @prince.syed.shahid.

Dalam video terlihat dia memakai busana serba abu-abu motif bunga dengan detail ruffle di bagian pinggang. Pada bagian kaki terdapat hiasan bulu warna abu-abu.

@prince.syed.shahid

suasana meriah beraya di kampung GERIK kat kampung pahit , walaupon raya last minit , kelam kabut jadinya apabila semalam diumumkan harini raya , ni pon ada lagi juadah tgh masak utk raya , apa pon kita semua enjoy🥰🥰🥰🥰 selamat hari raya semua

♬ Lavida Raya - Dato Seri Vida

Video wanita dengan baju Lebaran heboh ala Mermaid tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 9,4 juta Views. Warganet ada yang takjub dan mengatakan gaun bisa menyapu jalanan.

"Dia yang make gua yang gerah wkwk," ngakak akun TikTok @Ita Sosilawati.

"Mau Lebaran apa fashion show😂," ucap akun @Nabilah.

"Mulia sekali bajunya sambil membersihkan jalanan," ujar akun @AuroraBorealis🔮.

"Kak mau tanya itu rumbaiannya nyentuh aspal sama tanah itu gak kotor atau kena tai ayam??" tanya akun @00000.

Viral wanita ini menjadi sorotan warganet karena mengenakan busana bak mermaid saat Lebaran.Viral wanita ini menjadi sorotan warganet karena mengenakan busana bak mermaid saat Lebaran. Foto: Dok. TikTok @prince.syed.shahid.

"Kok gue malah mikir mermaid yang bisa jalan ya😌," saut akun @Nabila 0777.

"Nyapu jalan ga tuh🤣," kata akun @monyetcantiq.

"Lebaran atau mau nikahan?" ujar akun @Sisilia Juni.

Dalam video lainnya yang diunggah, akun TikTok @prince.syed.shahid menceritakan busana yang ia kenakan saat Lebaran. Ia mengaku menggunakan bahan kain langsir atau biasa untuk gorden untuk seragam Lebaran keluarga.

"Inilah hasil baju Raya hari pertama untuk Idul Fitri, simpel-simpel saja kami tahun ni, hanya menggunakan material kain langsir. Tahun ini saja buat berbeda, asyik pakai material kain mahal saja untuk buat baju Raya, kain ini semeter rm16 Ringgit saja atau sekitar Rp 53 ribu," jelasnya di video.

Viral wanita ini menjadi sorotan warganet karena mengenakan busana bak mermaid saat Lebaran.Viral wanita ini menjadi sorotan warganet karena mengenakan busana bak mermaid saat Lebaran. Foto: Dok. TikTok @prince.syed.shahid.

Saksikan juga Viral: Steak Kelas Hotel Bintang Lima, Harga Kaki Lima

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)