5 Inspirasi Padu Padan Baju Putih dan Hijab untuk Silaturahmi Lebaran

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 04 Mei 2022 17:30 WIB
Padu padan baju putih dengan hijab, cocok untuk Lebaran. Foto: Dok. Instagram @nrhxnabilia.
Jakarta -

Warna putih identik dengan hari Raya Idul Fitri yang suci dan penuh berkah. Maka tak heran wanita muslim mengenakan baju warna putih saat Lebaran.

Kelebihan baju warna putih adalah bisa cocok dengan berbagai warna hijab. Mulai dari warna pastel, earth tone, bold, dan monokrom.

Wolipop sudah merangkum padu padan baju putih dengan berbagai warna hijab yang bisa kamu pakai saat akan bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat dekat.

1. Padu Padan Baju Putih dengan Hijab Pashmina Bahan Silk

Padu padan baju putih dengan hijab pashmina bahan tekstur silk, cocok untuk Lebaran.Padu padan baju putih dengan hijab pashmina bahan tekstur silk, cocok untuk Lebaran. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Ketika Lebaran tiba, kamu bisa mengenakan mengenakan hijab pashmina bahan premium tektur silk ukuran 180x70 cm. Hijab bisa kamu sampirkan atau ikat rapi ke belakang. Selain itu kamu bisa bisa mengenakan aksesori bros agar mempercantik penampilan.

2. Padu Padan Baju Putih dengan Hijab Warna Taupe

Padu padan baju putih dengan hijab warna taupe, cocok untuk Lebaran.Padu padan baju putih dengan hijab warna taupe, cocok untuk Lebaran. Foto: Dok. Instagram @nrhxnabilia.

Kamu ingin tampil memesona saat Lebaran bisa memadukan hijab warna taupe dengan baju warna putih. Seperti dalam foto ini, agar detail kemeja terlihat kamu bisa membentuk hijab dengan mengikat ke belakang.

3. Padu Padan Baju Putih dengan Hijab Motif

Padu padan baju putih dengan hijab motif, cocok untuk Lebaran.Padu padan baju putih dengan hijab motif, cocok untuk Lebaran. Foto: Dok. Instagram @myladyhijab.

Selain memakai hijab polos, kamu bisa memadukan hijab motif dengan baju warna putih. Agar tidak monoton kamu bisa mengikat hijab di bawah leher seperti dalam foto ini.

4. Padu Padan Baju Putih dengan Hijab Warna Merah Marun

Padu padan baju putih dengan hijab warna merah marun, cocok untuk Lebaran.Padu padan baju putih dengan hijab warna merah marun, cocok untuk Lebaran. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Warna hijab merah marun bisa memberikan efek wajah semakin merona dan tidak pucat. Kamu bisa memadukan baju putih dengan hijab warna merah marun.

5. Padu Padan Baju Putih dengan Hijab Warna Nude

Padu padan baju putih dengan hijab warna nude, cocok untuk Lebaran.Padu padan baju putih dengan hijab warna nude, cocok untuk Lebaran. Foto: Dok. Instagram @vanillahijab.

Ide padu padan yang terakhir, hijab warna nude menjadi andalan hijabers karena bisa membuat wajah semakin cerah. Hijab warna nude juga cocok ketika dipadukan dengan baju warna putih.

(gaf/eny)