ADVERTISEMENT

Viral Bikin Mupeng, Lebaran di Rumah Ini Sajiannya Jajanan bak Minimarket

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 04 Mei 2022 11:00 WIB
Bukan kue kering, wanita ini menyajikan beragam jajanan ala minimarket. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @baby.merry.
Jakarta -

Beragam kue kering biasanya disajikan pada saat hari Raya Idul Fitri untuk menjamu keluarga atau kerabat yang datang ke rumah. Namun berbeda dengan wanita yang viral ini. Dia malah menyediakan beragam jajanan di atas meja saat Lebaran.

Wanita itu merekam berbagai jajanan di atas meja lewat akun TikTok @baby.merry. Ia mengungkapkan alasan menyajikan beragam cemilan di atas meja tamu.

"Akan ku pastikan tamu yang datang ke rumah aku gak akan kecewa," tulis akun TikTok @baby.merry.

Ia ingin agar seluruh tamu yang datang ke rumahnya bahagia dan penuh suka cita. Akun TikTok @baby.merry sudah menyediakan cokelat, wafer, biskuit cokelat dan camilan lainnya.

Tak hanya camilan, ia juga meletakkan uang kertas pecahan Rp 2 ribu dengan total Rp 200 ribu. Uang tersebut berada di dekat cokelat.

@baby.merry #CapCut #fyp #video #fypシ゚viral #like #fypp #thr #xyzbca ♬ Takbiran - Version 3 - Ustad Jefri Al Buchori & H. Aswan Faisal

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,9 juta Views dan langsung viral. Warganet ada yang mupeng dan ingin membawa pulang bergam camilan tersebut.

"POSISI DI MANA? tas saya sudah saya kosongin😌," ucap akun @acem.

"Masya Allah enak banget punya rezeki berlebih.. nular ya Allah," ujar akun @Mom Shezan.

"Shareloc kak, siap otw jadi tamunya kakak😂," mupeng akun @fafa.

Viral seorang wanita menyajikan bergam cemilan dan minuman ringan ala minimarket saat Lebaran.Viral seorang wanita menyajikan bergam cemilan dan minuman ringan ala minimarket saat Lebaran. Foto: Dok. TikTok @baby.merry.

"Coba kita tetanggaan:v," ujar akun @aies🧸.

"Alfamart pindah ke sini sepertinya😅😁," ucap akun @hera.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @baby.merry dan ia sudah memberikan izin untuk mengutip video TikToknya. Dalam unggahannya terlhat, selain camilan, dia juga menyediakan beragam minuman ringan untuk melengkapi kudapan yang disajikannya saat Lebaran 2022.

"Maaf ni minum pilih sendiri ya belum sempet nata 😄#SerunyaLebaran #CapCut #fyp #video #fypシ゚viral #like #hits #2022 #virall," tulis akun TikTok @baby.merry dalam video unggahan berikutnya.

Bukan kue kering, wanita ini menyajikan beragam jajanan ala minimarket.Bukan kue kering, wanita ini menyajikan beragam jajanan ala minimarket. Foto: Dok. TikTok @baby.merry.
(gaf/eny)
Live Breaking News
×
Update Bom Astana Anyar
Update Bom Astana Anyar Selengkapnya