ADVERTISEMENT

Sinopsis Ip Man 3 dan Tekken: Kazuya's Revenge, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Senin, 02 Mei 2022 16:36 WIB
IP Man 3 Film IP Man 3 tayang di Bioskop Trans TV hari ini untuk menemani libur Lebaran. (Foto: Dok. Golden Harvest Company via IMDb)
Jakarta -

Menemani momen liburan Lebaran Anda dan keluarga, Bioskop Trans TV akan menayangkan dua film spesial. Hadir film 'IP Man 3', dan dilanjutkan dengan 'Tekken: Kazuya's Revenge'.

Film 'IP Man 3' tayang pada pukul 21.30 WIB. Dirilis pada 2015, film ini disutradarai oleh Wilson Yip yang sebelumnya juga menggarap IP Man dan IP Man 2.

Seperti di dua film terdahulu, Donnie Yen masih menjadi bintang utamanya. Tampil pula mantan petinju legendaris Mike Tyson.

Setelah 'IP Man 3', 'Tekken: Kazuya's Revenge' menyusul kemudian pada pukul 23.30. Adalah Wych Kaosayananda yang menyutradarai film ini.


Sinopsis 'IP Man 3'

IP Man 3Mike Tyson di film 'IP Man 3'. (Foto: Dok. Golden Harvest Company via IMDb)

Dengan setting waktu tahun 1959, Ip Man (Donnie Yan) masih menjalani hidupnya yang sederhana di HongKong. Pada saat itu, anak pertamanya juga tinggal di Foshan untuk menempuh pendidikan.

Di HongKong, Ip Man tinggal bersama sang istri dan anak bungsunya. Lalu munculah seorang pengembang properti asal Amerika yang juga merupakan seorang petinju handal (Mike Tyson) bernama Frank.

Ia memerintahkan timnya bernama Ma untuk mendapatkan tanah yang sekarang merupakan sekolah anaknya, Ip Man. Suatu hari, Ip Man tidak sengaja melihat Ma dan anak buahnya sedang menganiaya kepala sekolah ketika dirinya sedang menjemput anaknya. Perkelahian tidak terhindarkan karena kepala sekolah menolak menjual sekolah tersebut ke Frank dan Ma.

Sinopsis 'Tekken: Kazuya's Revenge'

Diberi nama "K" (Kane Kosugi) oleh sekelompok organisasi pembunuh yang dipimpin The Master, ia berusaha mencari tahu siapa dirinya sambil bertahan hidup di tengah kerasnya sudut kota Tekken.

Ia sama sekali tidak mengingat masa lalunya. Dia terbangun di sebuah apartemen di luar kota Tekken. Dia bahkan dikejar oleh sekelompok orang bersenjata dan ditangkap oleh pembunuh wanita bernama Rhona Anders (Kelly Wenham).

Saksikan 'IP Man 3' dan 'Tekken: Kazuya's Revenge' di Bioskop Trans TV hari ini mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Baju Set Keluarga Masih Jadi Idaman untuk Lebaran 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)