Lee Jong Suk Laris Setelah Wamil, Jadi Lawan Main Cha Eun Woo & Yoona

R Chairini Putong - wolipop Senin, 04 Okt 2021 08:10 WIB
Lee Jong Suk Lee Jong Suk. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Lee Jong Suk akan kembali menyapa penggemar drama Korea setelah menyelesaikan wajib militer. Bintang While You Were Sleeping itu tengah disibukkan dengan syuting drama Korea terbaru.

Sang aktor menyelesaikan wajib militer pada awal tahun ini. Setelah absen selama hampir dua tahun, Lee Jong Suk langsung banjir tawaran akting film dan drama Korea.

Baru-baru ini, Lee Jong Suk menjalani pemotretan bersama Arena Homme Plus. Dalam sesi wawancaranya, ia membocorkan film Decibel, yang akan dibintanginya bersama Cha Eung Woo dan Kim Rae Won.

"Untuk Decibel, saat aku membaca naskah, ternyata menjadi menyenangkan. Aku akhirnya muncul dalam film karena peran itu benar-benar sepadan dengan tantangannya," ungkap Lee Jong Suk, seperti dilansir dari Soompi.

Dalam film Decibel, Lee Jong Suk akan berperan sebagai kapten angkatan laut. Lawan mainnya Kim Rae Won berperan sebagai komandan angkatan laut dan Cha Eun Woo sebagai teknisi sonar angkatan laut.

Lee Jong Suk pun akan menjadi suami Yoona Girls' Generation dalam drama Korea Big Mouth. Ia mengaku sempat khawatir meneriwa tawaran, karena menampilkan karakter yang lebih dewasa.

"Ini adalah karakter yang berada di sisi yang lebih tua dan dia juga menikah dalam cerita. Aku merasa jika aku mengambil peran itu, itu akan menjadi tantangan baru bagiku dari segi imej, aku akhirnya merasa stres dan tertekan oleh pikiran bahwa aku harus melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi aku pikir itu akan sepadan," timpalnya.

Drama Korea Big Mouth mengisahkan hal-hal aneh yang terjadi saat seorang pengacara mengambil alih kasus pembunuhan dan menggali kebenarannya. Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara yang jarang memenangkan kasus.

Orang-orang di sekitar Park Chang Ho menyebutnya sebagai 'Big Mouth' karena menyombongkan diri, tanpa menunjukkan fakta. Ia tak mampu membayar sewa bulanan tepat waktu begitu pula dengan gaji ayah mertua yang direkrut sebagai manajernya.

Drama Korea terbaru Lee Jong Suk diperkirakan memulai syuting pada paruh kedua tahun 2021. Big Mouth digarap oleh sutradara Oh Choong Wan yang sebelumnya mengarahkan drama Korea populer seperti While You Were Sleeping dan Start Up.

Tak hanya itu, Lee Jong Suk akan membuat penampilan khusus dalam sekuel film The Witch: Part 1 yang tayang pada 2018.



Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)