Viral Wanita Putus Cinta Sebelum Naik Pesawat, Nangis di Pelukan Pramugari

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 30 Apr 2022 11:00 WIB
Misatls Foto: TikTok
Jakarta -

Seorang wanita jadi viral setelah memvideokan dirinya sedang menangis di pelukan seseorang. Dalam postingan, tertulis alasan di balik air matanya, 'Ketika dia memutuskanmu tepat sebelum kamu takeoff'. Netizen pun mengenali sosok yang dipeluk pinggangnya itu adalah yakni pramugari Singapore Airlines.

Pemilik akun TikTok @misatls tidak bisa menahan tangisnya ketika hubungannya tiba-tiba berakhir sebelum terbang dari Singapura ke New York. Dalam video yang dibagikan beberapa waktu lalu, ia pun terlihat menangis tersedu-sedu selagi memeluk pinggang seorang pramugari. Sebuah pemandangan yang tidak biasa, video itu sudah dilihat lebih dari 8 juta kali dan disukai lebih dari 1 juta kali.

MisatlsMisatls Foto: TikTok

Wanita bernama Misa itu pun mengungkap cerita di balik video viral itu. Dikatakan jika awalnya ia meminta tisu kepada pramugari. Tak berniat untuk menumpahkan emosinya tapi kemudian sang pramugari melihat ekspresi wajahnya yang sedih lalu datang untuk memberikan pelukan.

"Aku merekam ini karena dia datang memelukku aku pikir itu cukup lucu dan aku ingin mengenangnya kembali. Tenang saja, (kesedihan) itu tidak tidak terlalu dalam," tulisnya di kolom komentar.

MisatlsMisatls Foto: TikTok

Dilansir Mothership, selain pramugari itu dua kru pesawat lain juga beberapa kali memeriksa keadaannya dan bertanya apakah Misa sudah merasa lebih baik. Mereka juga mencoba menghiburnya dengan menyajikan sejumlah minuman dan memastikan ia nyaman selama 18 jam perjalanan pesawat. Sebelum turun, Misa pun diberikan sebuah boneka 'teddy bear' kecil untuk menghibur kesedihannya.

Tangisan Misa memang bukan karena sesuatu yang sepele. Dikatakan jika mantan pacarnya memutuskan dan meninggalkan wanita 22 tahun tersebut tepat sebelum ia naik pesawat. Pasangan itu ternyata sudah menjalin hubungan cukup lama sebelum berakhir di waktu yang tidak tepat. Misa pun semakin sedih karena tak lama setelah itu, ia langsung diblokir oleh si pria. Tapi dilihat dari postingan terbarunya, Misa cukup menikmati waktunya di New York dan bisa saja bertemu pria yang baru di sana.

(ami/ami)