Viral Verificator

Viral Aksi Bocah yang Khawatir Adiknya Ganggu Salat, Bikin Warganet Gemas

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 29 Apr 2022 17:35 WIB
Bocah viral di media sosial. Bocah viral di media sosial. Foto: Dok. Twitter @jowoshitpost.
Jakarta -

Video salat berjamaah ini mendadak jadi atensi warganet, karena ada seorang bocah yang tidak konsentrasi saat adik bungsu mendekatinya. Bocah tersebut sedang salat bersama ayah dan kakaknya.

Momen tersebut awalnya diunggah oleh akun Twitter @jowoshitpost. Awalnya bocah tersebut ikut salat berjamaah bersama. Namun bocah yang berada di sebelah kanan ayahnya tidak konsentrasi ketika adik yang paling kecil datang.

"Memperhatikan dengan seksama kehadiran adiknya," tulis keterangan video yang diunggah oleh akun Twitter @jowoshitpost.

Bocah viral di media sosial.Bocah viral di media sosial. Foto: Dok. Twitter @jowoshitpost.

"Itu angkat mah," kata bocah kecil tersebut sambil menggerakkan kakinya.

Ia ingin agar ibunya segera menggendong sang adik. Namun ibunya malah asyik merekam momen anak perempuannya yang sedang belajar merangkak.

"Nggak-nggak udah konsentrasi aja salat. Lho, itu sudah sujud lho," jawab sang ibu.

Sang anak pun melaksanakan perintah ibunya untuk melanjutkan salat. Tapi tetap saja dia khawatir dengan adiknya yang sedang merangkak.

Video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 10 ribu Likes dan 3.064 Retweets. Netizen yang memberikan komentar ikut gemas dengan aksi bocah yang khawatir adiknya mengganggu salat itu.

"Bapaknya nahan tawa🤣," ngakak akun @keongappstore.

"Jangan begitu ya bu-ibu kasihan bapaknya gak khusuk ntar😂," ucap akun @firlafams.

"Ekspresinya gemoy banget pas bilang: "mahh deloken mahh" 😭🥺," gemas akun @inioaja.

"Lucu banget, jadi pengen punya anak wkwk," timpal akun @bayubrmntyo.

Wolipop sudah menghubungi akun Twitter @jowoshitpost untuk mengutip video kocak tersebut. Akun tersebut sudah memberikan izin dan mengatakan kalau video tersebut merupakan kiriman dari netizen lainnya.

(gaf/eny)