ADVERTISEMENT

Ini Alasan Ben Affleck Beri Cincin Berlian Hijau untuk Lamar Jennifer Lopez

Hestianingsih - wolipop Kamis, 14 Apr 2022 08:00 WIB
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Jakarta -

Ben Affleck melamar Jennifer Lopez dengan sebuah cincin berhias berlian hijau 8,5 karat. Cincin tersebut ditaksir bernilai Rp 143 miliar.

Berlian warna hijau termasuk batu permata yang sangat langka. Bahkan pakar perhiasan Mike Fried mengaku tercengang.

"Jika itu benar-benar berlian hijau maka saya tercengang," kata CEO Mike Fried yang juga CEO perusahaan Diamond Pro, seperti dikutip dari Page Six.

Selain karena langka, ada alasan kenapa Ben Affleck memberikan cincin berlian hijau untuk Jennifer Lopez. Sebab, hijau adalah warna favoritnya.

Cincin tunangan Jennifer LopezCincin tunangan Jennifer Lopez. Foto: dok. Instagram

"Hijau adalah warna favoritku, juga warna keberuntunganku," ujar JLo dalam rekaman video yang dia bagikan lewat situs resminya, On the JLo, Selasa (12/4/2022).

Dia menambahkan, "Sudah jelas, hijau akan jadi warna keberuntunganku selamanya mulai sekarang. Hal yang sangat berarti ketika seseorang memikirkanmu dan mencintaimu dan memandangmu. Dan momen itu sangatlah pas."

Penyanyi 52 tahun ini mengatakan bahwa hijau selalu jadi warna keberuntungannya. Banyak momen penting dalam hidupnya, di mana dia selalu memakai sesuatu berwarna hijau.

Jennifer Lopez, left, and Ben Affleck attend an NBA basketball game between the Los Angeles Lakers and the Boston Celtics Tuesday, Dec. 7, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto: AP/Marcio Jose Sanchez

"Aku menyadari ada banyak momen dalam hidupku ketika hal-hal luar biasa terjadi dan aku sedang mengenakan sesuatu berwarna hijau," tuturnya lagi.

Dalam video yang dirilis secara eksklusif, JLo juga mengungkap kalau dia dilamar Ben Affleck saat sedang berendam. Menurutnya aksi tunangannya itu sangat romantis.

"Aku benar-benar tidak menyangka dan cuma bisa memandang matanya sambil tersenyum dan menangis dan di saat yang sama berusaha keras mengalihkan fakta bahwa momen seperti ini terjadi lagi setelah 20 tahun," ucapnya.

"Momen ini sama sekali tidak mewah, tapi sesuatu paling romantis yang bisa aku bayangkan," tandasnya.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
Breaking News
×
Menko PMK Cek MTsN 19 Jaksel
Menko PMK Cek MTsN 19 Jaksel Selengkapnya