Pacar Rahasia Putin Tiba-tiba Muncul dengan Penampilan Baru, Dituding Oplas

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 23 Apr 2022 17:30 WIB
alina Kabaeva Foto: Dok. Website Alina Kabeva
Jakarta -

Vladimir Putin dilaporkan memiliki seorang pacar rahasia yang keberadaan tidak diketahui sejak mereka disebut punya hubungan. Adalah Alina Kabaeva, seorang mantan atlet Olimpiade dan politisi berparas rupawan. Lama menghilang, tiba-tiba saja Alina muncul ke publik baru-baru ini. Tak hanya kehadirannya yang mengejutkan, wajah Alina juga jadi sorotan karena disebut banyak berubah.

Alina Kabaeva muncul dengan penampilan baru di Moscow, Rusia baru-baru ini. Kehadirannya di gladi resik sebuah acara gimnastik menghebohkan publik karena belakangan santer berita Alina dan anak-anaknya sedang disembunyikan. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, wanita 38 tahun yang meraih medali emas dalam kategori olahraga tersebut terlihat berbaur dengan para atlet dan staf acara.

Sebelumnya ramai diberitakan jika Vladimir Putin menyembunyikan Alina dan keempat anak mereka di Swiss. Disebutkan jika keluarga Alina tinggal dengan nyaman di sebuah chalet atau villa pegunungan nan mewah selagi banyak orang di Ukraina menderita. Hal tersebut sampai memunculkan petisi untuk mengusir mereka karena dikhawatirkan sang presiden juga menyembunyikan asetnya di sana.

[Gambas:Instagram]



Karena itu, penampakan Alina ke publik mengejutkan publik. Penampilan terbarunya juga menuai perbincangan karena wajahnya agak sedikit asing. Dilansir Dailymail, rumour menyebutkan jika Alina pergi ke dokter bedah yang sama dengan Putin untuk mengubah penampilannya selagi ada di tempat persembunyian. Beberapa menilai jika ia hanya menggunakan filler dan Botox.

"Sesuatu telah benar-benar berubah di wajah Kabaeva, atlet legendaris itu jelas lebih cantik," tulis Cosmopolitan Rusia.

Meski dipercaya sebagai pasangan Putin, media lokal cukup berhati-hati dalam mendeskripsikan Alina Kabaeva. "Penampilan langka terbaru dari Alina Kabaeva. Kali ini dia berdandan kasual dan terlihat pakai cincin kawin. Dan ya, jejak ahli kecantikan sangat terlihat," tulis akun Tol'ko Nikomu.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya mantan atlet senam ritmik tersebut dilaporkan sudah diterbangkan ke Swiss untuk bersembunyi dengan anak-anak mereka selama invasi Rusia ke Ukraina. Keempat buah hati Alina dan Putin dikatakan punya paspor Swiss sehingga memudahkan mereka tinggal di sana sementara waktu. Sedangkan Alina disebut memiliki beberapa identitas.

Sumber mengatakan Kabaeva dan anak-anaknya dikatakan bersembunyi di sebuah chalet milik seorang loyalis Putin dekat perbatasan Perancis. Mengundang protes, pemerintah Swiss sendiri mengatakan tidak punya informasi mengenai keberadaan mereka.

"Alina bisa saja bepergian dengan beberapa nama dan paspor yang berbeda. Dia terbang dengan pesawat pribadi dan tidak akan mengambil risiko untuk terbang dengan namanya sendiri," kata sumber.

(ami/ami)