Cerita Nycta Gina Bersiap Mudik Lebaran Setelah 2 Tahun Absen karena Pandemi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 23 Apr 2022 14:30 WIB
Foto keluarga Nycta Gina. Foto keluarga Nycta Gina. Foto: Dok. Instagram @missnyctagina.
Jakarta -

Nycta Gina dan Rizky Kinos mengungkapkan antusias menyambut Lebaran 2022. Apalagi dia akan mudik bersama keluarga di tahun ini. Gina memutuskan untuk pulang ke kampung halaman mertuanya yang ada di Bandung.

Wanita yang memiliki nama lengkap dr. Rizna Nyctagina itu mengaku selama dua tahun pandemi, dirinya dan sang suami tak mudik. Dia pun bersyukur tahun ini pemerintah mengizinkan mudik Lebaran.

"Insya Allah tahun ini sudah dibolehin mudik. Jadi Insya Allah tahun ini bakalan mudik ke Bandung karena orang tua Kinos kan di sana. Dua tahun pandemi ini kita nggak pernah ke sana, jadi Insya Allah tahun ini ke Bandung," ungkap Nycta Gina saat ditemui Wolipop di acara Fashion Talk by Nycta Gina, Transisi Industri Muslim Fashion Pasca Pandemi di MUFFEST 2022, Kamis (21/4/2022).

Berburu koleksi Hari Raya Idul Fitri di Muslim Fashion Festival 2022.Foto Nycta Gina. Foto: Gresnia/Wolipop.

Gina dan Kinos menikah pada 2 Agustus 2015. Keduanya sudah dikaruniai dua orang anak yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Menjelang Lebaran 2022, Gina mengaku belum mempersiapkan busana seragam keluarga karena kesibukannya sebagai publik figur dan penyiar radio.

"Baju Lebaran kepengennya sih seragaman, cuman aktivitas kita kayak belum sempat mengurus baju seragaman. Jadi nanti kalau nggak berhasil bikin baju seragaman keseluruhan, at least warna aja dulu seragaman," ujar Nycta Gina.

Pemeran acara televisi Jeng Kelin ini mempertimbangkan memakai dress kembaran bersama putrinya. Sedangkan sang suami kembaran baju koko dengan putra mereka.

"Kebetulan aku kan anaknya monokrom banget nih, jadi nggak terlalu suka warna yang terlalu mencolok. Biasanya standar kita kembaran, cokelat, putih, abu-abu nuansa kalem aja kayak aku," ucap Gina.

Foto keluarga Nycta Gina.Foto keluarga Nycta Gina. Foto: Dok. Instagram @missnyctagina.

Bersiap menyambut Lebaran 2022 di rumah mertua, wanita kelahiran 3 November 1984 ini antusias dengan menu khusus yang biasanya disiapkan orangtua suaminya. "Menu Lebaran yang wajib banget kalau keluarga Kinos karena kebetulan ibunya orang Makassar jadi biasanya akan ada coto Makassar tapi ayam itu spesial banget. Aku cuman temuin di rumah mertua aku aja," lanjut Gina.

Sedangkan keluarga Gina membuat menu ketupat pakai rendang di Hari Raya Idul Fitri. "Kalau keluarga aku yang spesial adalah ketupat pakai rendang, tapi ketupatnya ketan. Itu pasti ada Lebaran itu keluarlah menu-menu yang tidak pernah keluar sebelumnya," lanjutnya lagi.

Simak juga 'Penampakan Antrean di Pintu Keluar Gerbang Tol Cikampek Utama':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)