ADVERTISEMENT

aespa Jadi Grup KPop Ketiga di Coachella 2022, Susul BLACKPINK dan 2NE1

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 19 Apr 2022 21:00 WIB
aespa aespa. Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

aespa akan tampil di panggung utama Coachella 2022. Kabar bahagia itu dibagikan agensi Rogers & Cowan PMK yang menaungi aespa selama promosi di Amerika Serikat.

Hari ini, Selasa (19/4/2022), aespa dipastikan tampil di pekan kedua Coachella 2022 yang kembali dihelat di Empire Polo Field, Indio, California. SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Lewat akun Twitter aespa (@aespa_official), agensi mengabarkan bahwa aespa akan menampilkan tiga lagu di Coachella 2022.

Keempat personel aespa Karina, Winter, Giselle, dan Ningning akan menyanyikan lagu Black Mamba, Next Level, dan Savage.

Tak hanya itu, aespa juga menyiapkan penampilan spesial dengan lagu baru yang belum dirilis di panggung Coachella 2022.

aespaGiselle, Winter, Karina, dan Ningning aespa Foto: (dok. SM Entertainment)

"aespa menjadi girl group KPop pertama yang diundang untuk tampil di panggung utama festival musik terbesar Amerika, Coachella! Setlist-nya termasuk beberapa lagu terhits mereka dengan lagu baru yang belum pernah dirilis! Penampilan mereka yang sangat dinanti akan berlangsung pada 23 April!" demikian pernyataan akun Twitter aespa.

aespa Diundang ke Coachella 2022

Seperti pernyataan SM Entertainment, aespa menjadi grup KPop pertama yang diundang ke panggung utama Coachella 2022.

Sebelumnya ada BLACKPINK ada yang diundang untuk tampil di Sahara Stage Coachella 2019. Namun, grup jebolan YG Entertainment itu tetap menjadi grup KPop pertama yang tampil di festival musik itu.

Baru-baru ini, 2NE1 juga reuni di Coachella 2022 selama penampilan CL. Leader grup 2NE1 itu termasuk dalam lineup showcase 88rising "HEAD IN THE CLOUDS FOREVER" di panggung utama. Dia pun memboyong tiga personel lainnya Park Bom, Dara, Minzy sebagai penampilan kejutan untuk fans.

Winter aespaaespa Foto: dok. SM Entertainment

Personel aespa Beri Bocoran

aespa akan tampil pada pekan kedua Coachella tepatnya tanggal 23 April 2022. Para MY (sebutan penggemar aespa) dapat melihat penampilan aespa yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Coachella.

Penggemar bahkan sudah menebak bahwa aespa akan tampil di Coachella 2022. Pasalnya para personel telah memberikan petunjuk bahwa mereka akan tampil di sana.

Lewat akun Instagram aespa, Karina, Winter, Giselle, dan Ningning membicarakan makanan hingga cuaca di Los Angeles.

aespa Beri Bocoran Tampil di Coachella 2022aespa Beri Bocoran Tampil di Coachella 2022 Foto: dok. Instagram @aespa_official


Simak Video "Momen aespa Pidato di Forum PBB"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)