Brooklyn Beckham Larang Tamu Posting Foto Pernikahan, HP Canggih Diganti Jadul

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 18 Apr 2022 16:00 WIB
pernikahan brooklyn beckham dan nicola peltz Foto: Instagram @brooklynbeckham
Jakarta -

Pernikahan Brooklyn Peltz Beckham dan Nicola Peltz Beckham menjadi salah satu hal paling dibicarakan belakangan ini. Hari bahagia keduanya yang digelar secara mewah dilaporkan menghabiskan hingga puluhan miliar. Digelar secara eksklusif, mereka ternyata melanggar para tamu untuk mengambil foto dari smartphone.

Nicola Peltz baru-baru ini mengungkap detail menarik mengenai perkawinannya yang jadi sorotan. Wanita 27 tahun itu ternyata memakai handphone jadul untuk berkomunikasi selama acara. Hal tersebut dikarenakan mereka menerapkan aturan untuk tidak mengunggah momen-momen pernikahan ke Instagram.

"Ponsel-ponsel pernikahan kami dan satu-satunya foto personal yang kami ambil," tulis Nicola dalam postingan Insta Story-nya beberapa waktu lalu.

nicola peltz beckhamnicola peltz beckham Foto: Instagram

Dalam foto, Nicola memamerkan ponsel lipat Alcatel Go yang sudah jarang dipakai. Handphone jadul itu tidak memiliki akses media sosial dan tidak menghasilkan foto yang bagus.

Dengan begitu, mereka tidak terganggu dengan niat untuk mengabadikan dan mengunggah momen meski sangat 'Instagram-worthy'.

Sedangkan untuk para tamu dan staff, mereka pun dipastikan tidak memotret dan mem-posting konten ke media sosial. Dilaporkan Brooklyn dan Nicola menyediakan kantung-katung elektronik keluaran Yondr yang secara otomatis mengunci ponsel di ruang bebas. Tapi ponsel tersebut bisa digunakan lagi di tempat-tempat di mana media sosial diperbolehkan.

yondryondr Foto: Dok. Yondr

Untuk memastikan hari bahagia mereka berjalan lancar dan berkesan, Nicola dan Brooklyn Peltz Beckham memang tak ragu untuk mengambil langkah ekstra. Pernikahan yang dihadiri para pesohor, seperti Eva Longoria, Serena dan Venus Williams hingga keluarga Gordon Ramsay itu dilaporkan memakan biaya hingga Rp 57 miliaran.

Tak hanya pesta yang digelar mewah, Brooklyn Peltz Beckham pun mendapat hadiah spesial dari ayahnya setelah pernikahan. Dilansir Dailymail, David Beckham memberikan hadiah berupa mobil Jaguar vintage seharga Rp 7 m, hasil kerja ratusan jam dari 120 teknisi, desainer, dan pengrajin di Inggris.

(ami/ami)