ADVERTISEMENT

Nikahi Anak Miliuner, Brooklyn Beckham Pakai Nama Belakang Istri

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 11 Apr 2022 14:15 WIB
pernikahan brooklyn beckham dan nicola peltz Foto: Instagram @brooklynbeckham
Jakarta -

Brooklyn Beckham resmi menikahi Nicola Peltz di Palm Beach, Florida, AS, Sabtu (9/4/2022). Setelah menikah, Brooklyn kabarnya akan menyematkan nama baru. Dia akan menggunakan nama belakang istrinya.

Nicola Peltz sendiri adalah anak miliuner Amerika Serikat Nelson Peltz dan Claudia Heffner. Nelson merupakan pengusaha dan investor miliarder. Pria 79 tahun itu pendiri Trian Fund dan ketua non-eksekutif Wendy's Company, Sysco dan The Madison Square Garden Company.

Dilaporkan kekayaan Nelson Peltz mencapai Rp 23 triliun. Sementara David Beckham kekayaannya senilai Rp 6 triliun.

Tidak lazim jika pria yang mencatut nama istri setelah menikah. Namun Brooklyn Beckham tampaknya tidak ingin mengikuti tradisi yang ada. Apakah dia menggunakan nama istrinya karena keluarga sang istri lebih kaya darinya?

Bukan itu alasannya. Brooklyn menyematkan nama Peltz di tengah namanya untuk membuktikan cintanya kepada sang istri.

"Brooklyn rela jungkir balik untuk Nicola. Itu adalah tanda besar komitmennya padanya, dan cinta untuknya," kata sumber seperti dilansir dari The Sun.

Putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham tersebut kabarnya akan melegalkan namanya menjadi Brooklyn Joseph Peltz Beckham. Kabar tersebut masih menjadi rumor.

Namun tampaknya dia tidak keluar dari karakter Brooklyn yang memang berani menunjukkan rasa cintanya lewat perubahan. Sebelumnya, dia menunjukkan kasih sayangnya dengan membuat nama Nicola menjadi permanen lewat tato di bagian belakang lehernya.

Pasangan tersebut juga bertukar gigi bungsu, dan melapisinya dengan emas. Gigi tersebut dijadikan sebagai kalung. Tindakan itu diklaim Nicola terinspirasi dari ibunya.

"Ibuku memiliki gigi bungsuku sejak lima tahun lalu, yang sangat aneh, di lemarinya. Jadi saya melakukan hal yang sama untuk Brooklyn. Dia memakai milikku dan aku memakai miliknya, " kata Nicola pada April 2021.



Simak Video "David Beckham Beri Hadiah Mobil Rp 7 Miliar untuk Brooklyn Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)