Tamu Pernikahan Brooklyn Beckham Diminta Donasi untuk Korban Perang Ukraina

Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Apr 2022 21:00 WIB
Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: Dok. Vogue British
Jakarta -

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz menghabiskan biaya hingga Rp 56 miliar. Namun di balik kemewahan pesta, mereka tetap peduli dengan sesama yang membutuhkan.

Seperti dilaporkan Vogue, Brooklyn dan Nicola menjadikan momen pernikahan untuk menggalang dana bagi korban perang Ukraina. Mereka meminta para tamu undangan yang hadir menyisihkan harta mereka demi membantu rakyat Ukraina yang terdampak perang.

Pasangan yang menikah pada Sabtu (9/4/2022) di Palm Beach, Florida, AS, ini bekerjasama dengan organisasi kemanusiaan Care dalam penggalangan dana. Mereka mendorong para tamu agar berdonasi sembari menikmati acara pesta Brooklyn dan Nicola yang digelar meriah.

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: Dok. Vogue British

Nantinya dana yang terkumpul digunakan untuk membantu pengobatan dan perawatan wanita, anak-anak, keluarga dan orang tua yang terkena dampak perang. Tentu saja, orangtua dari kedua mempelai ikut menyumbangkan hartanya dalam acara tersebut.

Sementara itu Brooklyn Beckham mendapatkan hadiah pernikahan mewah dari sang ayah, David Beckham. Setelah pesta pernikahan, Brooklyn dan Nicola menikmati bulan madu dengan sebuah mobil Jaguar klasik.

Kendaraan itu ternyata diberikan David Beckham untuk pernikahan anak sulungnya. Harga Mobil elektrik Jaguar XK120 itu ditaksi mencapai USD 500 ribu atau sekitar Rp 7 miliar.

Mobil tersebut terbilang istimewa karena dirancang secara khusus. Adalah Lunaz, perusahaan restorasi mobil mewah asal Inggris yang merestorasi mobil tersebut agar lebih spesial.

Dikatakan bahwa mobil itu merupakan hasil kerja ratusan jam dari 120 teknisi, desainer, dan pengrajin di Inggris.

"Untuk menciptakan Jaguar XK140 elektrik yang cantik ini, kami merasa terhormat untuk menjadi jembatan antara kehidupan profesional David Beckham di mana dia adalah investor di Lunaz dan kehidupan keluarganya. Mobil ini adalah hadiah yang sempurna untuk anaknya Brooklyn dan menantu, Nicola di hari pernikahan mereka," ujar CEO Lunaz David Lorenz.



Simak Video "David Beckham Beri Hadiah Mobil Rp 7 Miliar untuk Brooklyn Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)