Jadi Kontroversi, Model Dewasa Ini Buka Kursus Untuk Belajar Sexting

Mohammad Abduh - wolipop Minggu, 27 Mar 2022 10:00 WIB
MelRose Michaels Foto: dok. Instagram/@melrosemichaels
Jakarta -

Model dewasa bernama MelRose Michael jadi kontroversi setelah membuka bisnis baru. Dia mendirikan lembaga kursus untuk belajar hal 'nakal' seperti sexting.

Sexting adalah mengirimkan pesan nakal bertema eksplisit. Itu menjadi salah satu materi yang dipelajari di kelas MelRose.

Secara terang-terangan, MelRose mengatakan bahwa dia membuka pelatihan tersebut dikhususkan untuk pekerja seks. Wanita yang menjual konten seksinya di OnlyFans itu menambahkan bahwa alasannya membuka kursus adalah karena semakin banyak orang memilih untuk menjadi pekerja seks, terutama karena pandemi.

"Aku meluncurkan Sex Work CEO sebagai sumber bisnis untuk pekerja seks karena aku ingin mereka berpikir diri mereka adalah pebisnis," ungkap MelRose, seperti dikutip dari Daily Star.

Menurutnya, pekerjaan menjadi 'wanita bayaran' tidak selalu mudah. MelRose menerangkan bahwa dibutuhkan skill lainnya agar bisa bertahan di industri kontroversial tersebut.

"Ini tidak mudah, bukan hanya melepaskan seluruh baju namun juga berjuang untuk melawan stigma," ujar MelRose.

Dalam kelasnya, MelRose akan mengajarkan cara menjadi pekerja seks di era digital. Mulai dari berpose di depan kamera sampai memilih lighting yang tepat.

MelRose pun memberikan pelajaran lain yang kontroversial, yakni cara sexting ke pria untuk mendapatkan uang. "Industri ini sudah berubah, kita harus beradaptasi dengan ini," ucap MelRose.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)