ADVERTISEMENT

Business Proposal Tamat, Pesan Ahn Hyo Seop Ini Munculkan Isu Cinta Lokasi

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 06 Apr 2022 17:38 WIB
A Business Proposal Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Unggahan Instagram Ahn Hyo Seop tengah menjadi sorotan penggemar. Tak sedikit yang mengira bintang drama Korea A Business Proposal itu terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Kim Sejeong. Seperti apa?

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dipasangkan dalam drama komedi romantis A Business Proposal. Drama yang diadaptasi dari webtoon itu mengikuti kisah cinta Shin Ha Ri (pemain Kim Sejeong) pegawai kantoran yang pergi kencan buta untuk menggantikan sahabatnya. Namun tanpa disangka, pria yang ditemuinya adalah Kang Tae Mu (pemain Ahn Hyo Seop), CEO perusahaan tempat Shin Ha Ri bekerja.

Episode terakhir drama Korea A Business Proposal yang tayang Selasa (5/4/2022) malam menghadirkan happy ending bagi Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri. CEO GO Food itu kembali dari Amerika Serikat untuk melamar kekasihnya dengan cara romantis.

A Business ProposalAkhir bahagia Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri di A Business Proposal Foto: dok. SBS

Mengenang drama Korea A Business Proposal, Ahn Hyo Seop mengunggah foto-foto yang diambil selama proses syuting. Dalam keterangan fotonya, pemilik akun Instagram @imhyoseop itu mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan. Dia menuliskan caption dalam bahasa Korea dan Inggris.

Pasangan A Business Proposal Diduga Cinlok

Penggemar drama Korea A Business Proposal sontak histeris setelah membaca keterangan foto Ahn Hyo Seop. Pasalnya sang aktor menyebut "kisah Tae Mu dan Ha Ri masih berlanjut" meskipun drama Korea A Business Proposal tamat kemarin malam.

Drama Korea A Business ProposalAhn Hyo Seop dan Kim Sejeong Foto: dok. SBS

"A Business Proposal sudah tamat kemarin. Tae Mu yang berhati dingin, menemukan dirinya setelah bertemu dengan Ha Ri. Meskipun dramanya sudah tamat, mulai sekarang aku percaya bahwa kebahagiaan mereka akan terus berlanjut selama sisa hidup mereka. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menonton A Business Proposal. Karena kalian, kami bisa ada. Terima kasih banyak."

"Aku juga ini berterima kasih kepada 'semua orang baik' yang selalu membuat lokasi syuting dipenuhi dengan tawa tanpa henti. Aku percaya semua dukungan yang aku terima melalui A Business Proposal tidak datang dariku tapi ketulusan dan kasih sayang semua orang. Terlebih, semua momen membuatku benar-benar bahagia. Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang membuatku merasakan kebahagiaan ini," sambung sang aktor.

"Aku merasa aku telah mendapatkan dukungan yang lebih banyak dari yang aku pantas dapatkan. Itu semua karena dedikasi dan kerja keras semua orang dalam drama ini. Terima kasih banyak atas semua cinta dan dukungan kalian. Meski drama ini tamat, kisah Tae Mu dan Ha Ri masih berlanjut," tulis Ahn Hyo Seop dalam bahasa Inggris.

View this post on Instagram

A post shared by 안효섭 (@imhyoseop)

Unggahan Instagram Ahn Hyo Seop pun ramai dibanjiri komentar penggemar. Beberapa mengartikan kalimatnya mengarah pada season kedua A Business Proposal.

Tak sedikit pula yang mengira Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong terlibat cinta lokasi dan berpacaran setelah menyelesaikan syuting drama Korea A Business Proposal.

"Meski berakhir,kisah taemoo dan hari tetap berlanjut?? Gmn gmn mksttt nyaaaa," komentar seorang penggemar.

"Still goes on in real life 😍😍😍😍" sahut penggemar lain.

"Taemoo and Hari still goes on or Hyo seop and sejeong?😭💗" ujar seorang penggemar.

"The story of Mas Ucup and Mba Sejeong still goes on juga kan," timpal penggemar lain.

Selama penayangannya, penggemar dibuat baper dengan chemistry Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Mereka menyematkan nama HaTae Couple yang diambil dari singkatan nama Ha Ri dan Hyo Seop, pasangan utama drama Korea A Business Proposal.

Dengan jumlah 12 episode, drama Korea A Business Proposal bisa ditonton di Netflix secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)