Punya Privilese, Cucu Perempuan Joe Biden Akan Gelar Pernikahan di Gedung Putih

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 06 Apr 2022 18:00 WIB
Cantiknya Cucu Joe Biden, Naomi Biden Saat Dinner dan Minum Cola Joe Biden & Naomi Biden Foto: Instagram naomibiden
Washington DC -

Hanya orang-orang tertentu dan memiliki privilese yang bisa menikah di Gedung Putih yang merupakan istana kepresidenan Amerika Serikat. Tempat tersebut sudah lama tidak dimanfaatkan untuk resepsi pernikahan, namun November nanti cucu perempuan Presiden Joe Biden, Naomi akan menggelar pernikahan di sana.

Wanita 28 tahun itu mengumumkan tempat pernikahannya lewat Twitternya. Dia merasa sangat berterimakasih kepada kakek dan neneknya yang mengizinkannya menggelar pernikahannya dengan Peter di tempat istimewa tersebut.

"Peter dan aku tanpa henti berterima kasih kepada Nana dan Pop atas kesempatan untuk bisa merayakan pernikahan kami di Gedung Putih. Kami tidak sabar untuk membuat komitmen satu sama lain secara resmi dan untuk ke depannya," tulis Naomi.

Menurut Associated Press, pernikahan dan acara terkait akan berlangsung musim gugur ini. Michael LaRosa, sekretaris pers untuk Dr. Jill Biden, mengatakan kepada outlet tersebut bahwa keluarga saat ini masih dalam tahap perencanaan resepsi pernikahan tersebut.

Sekretaris pers juga menambahkan bahwa seperti acara-acara resepsi pernikahan yang digelar oleh keluarga presiden, ada pungutan biaya yang harus ditanggung oleh pihak keluarga Biden.

"Konsisten dengan acara pribadi lainnya yang diselenggarakan oleh Keluarga Presiden dan mengikuti tradisi perayaan pernikahan di Gedung Putih sebelumnya di pemerintahan sebelumnya, keluarga Biden akan membayar kegiatan pernikahan yang terselenggara di Gedung Putih," tegas Michael.

Naomi yang merupakan lulusan fakultas Hukum dari Universitas Columbia itu bertunangan dengan pria bernama Peter Neal pada September 2021. Cinta mereka bersemi di kampus saat sama-sama menyelesaikan sekolah hukum.

Gedung Putih sendiri memiliki sejarah panjang menyelenggarakan pernikahan dan resepsi, termasuk untuk putri mantan presiden George W Bush, Jenna Bush dan Henry Hager pada 2008 silam.



Simak Video "Momen Pertemuan Presiden AS Joe Biden dan BTS di Gedung Putih"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)