Ibu Wonwoo SEVENTEEN Meninggal Dunia, Ini Sosoknya yang Penuh Perhatian

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 06 Apr 2022 15:30 WIB
Wonwoo SEVENTEEN Wonwoo SEVENTEEN. Foto: dok. Instagram @everyone_woo
Jakarta -

Kabar duka datang dari idol KPop Wonwoo SEVENTEEN. Hari ini, Rabu (6/4/2022), Pledis Entertainment mengumumkan ibu Wonwoo SEVENTEEN telah meninggal dunia. Agensi Pledis Entertainment pun mengabarkan keberadaannya saat ini.

Wonwoo SEVENTEEN tengah berada di aula pemakaman bersama keluarga dan kerabat dekat. Rapper grup SEVENTEEN itu akan mengambil jeda untuk memulihkan diri setelah kepergian ibunya. Untuk itu, agensi Pledis Entertainment meminta penggemar memberikan perhatian dan dukungannya.

Ibu Wonwoo SEVENTEEN diketahui meninggal karena penyakit yang dideritanya. Kini, penggemar ramai-ramai mengucapkan ungkapan belasungkawa untuk pemilik nama lengkap Jeon Wonwoo itu di media sosial.

"Halo. Ini Pledis Entertainment. Ibu dari personel SEVENTEEN, Wonwoo, meninggal pagi ini karena sakit."

"Wonwoo saat ini berada di aula pemakaman, dan pemakamannya akan diadakan bersama keluarga dan teman dekat. Kami meminta pengertian dan dukungan kalian agar Wonwoo bisa memiliki waktu untuk berkabung dengan keluarganya," demikian pernyataan Pledis Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Semasa hidupnya, ibu Wonwoo dikenal dekat dengan personel SEVENTEEN lainnya. Wanita itu bahkan sudah dianggap sebagai ibu sendiri bagi Joshua SEVENTEEN.

Joshua awalnya sering merasa kesepian setelah meninggalkan rumahnya di Amerika Serikat dan pindah ke Korea Selatan. Namun, dia bisa melewati masa-masa sulit itu karena perhatian dari ibu Wonwoo SEVENTEEN.

Keluarga Wonwoo dan Joshua sangat dekat, bahkan ibu mereka sudah bersahabat. Hal itu diungkap vokalis SEVENTEEN itu dalam wawancaranya dengan iHeart Radio.

"Untuk Wonwoo, orang tua kami dekat. Ibuku dan ibu Wonwoo sangat dekat karena ibuku tidak ada di sini. Dia ada di Amerika," ungkap Joshua SEVENTEEN.

Ibu Joshua tidak bisa menjaganya karena terpisahkan oleh jarak. Namun ibu Wonwoo SEVENTEEN turun tangan dan mengajaknya makan bersama ayah dan adik Wonwoo.

Saat acara kelulusan Wonwoo dari School of Performing Arts Seoul (SOPA), Mingyu SEVENTEEN mendampingi ibunya. Mingyu pun merekam momen wisuda Wonwoo SEVENTEEN di samping mendiang ibunya.



Simak Video "Christian Bale Sebut Lebih Gampang Perankan Karakter Villain"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)