Ashley Tisdale Beli 400 Buku untuk Pemotretan, Netizen: 'Menyedihkan Sekali'

Hestianingsih - wolipop Minggu, 03 Apr 2022 08:00 WIB
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 28:  Ashley Tisdale attends the 15th Annual Global Green Pre Oscar Party at NeueHouse Hollywood on February 28, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for Global Green and EIN  ) Ashley Tisdale. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Ashley Tisdale membeli ratusan buku sebagai properti untuk pemotretan majalah yang mengangkat tentang rumahnya. Aksinya itu memicu kritik dari netizen.

Bintang film 'High School Musical' ini meminta suaminya membeli 400 buku untuk mengisi salah satu rak besar di ruang keluarga. Alih-alih dibaca, buku-buku tersebut digunakan hanya sebagai unsur estetika ketika tim dari majalah Architectural Digest datang untuk meliput kediamannya.

Dalam video klip tentang peliputan tersebut, Ashley Tisdale memperlihatkan sebuah rak yang penuh dengan buku. Lalu dia mengungkap kalau rak tersebut baru saja diisi.

"Rak buku ini, aku harus jujur, sebenarnya tidak dipenuhi buku dua hari yang lalu. Aku menyuruh suamiku ke toko buku dan bilang padanya kalau dia harus beli sekitar 400 buku," tuturnya.

Rak penuh buku di rumah Ashley Tisdale.Rak penuh buku di rumah Ashley Tisdale. Foto: YouTube/ Architectural Digest
Rak penuh buku di rumah Ashley Tisdale.Rak penuh buku di rumah Ashley Tisdale. Foto: YouTube/ Architectural Digest

Ucapan Ashley Tisdale pun membuat netizen kesal. Dia disebut tidak menghargai buku yang seharusnya dibeli untuk dibaca. Bukan sekadar menjadi pajangan.

"Saya tidak yakin bisa mempercayai orang yang tidak mengisi setiap inci rak bukunya dengan buku-buku," cuit netizen di Twitter.

"Menyedihkan sekali," kritik netizen lainnya.

"Aku tak bisa berkata-kata..." tulis netizen lagi, dengan mengunggah tangkapan layar dari cuplikan video di YouTube Architectural Digest.

Rak penuh buku di rumah Ashley Tisdale.Rak penuh buku di rumah Ashley Tisdale. Foto: YouTube/ Architectural Digest

Namun ada pula yang membela Ashley Tisdale, yang menyebut tidak masalah jika dia ingin membeli banyak buku dengan uangnya sendiri.

"Tunggu apa benar orang-orang marah karena Ashley Tisdale membeli buku untuk rak bukunya sendiri?" bela salah satu netizen.

"Orang-orang menghakimi Ashley Tisdale karena membeli banyak buku untuk rak bukunya SENDIRI dan dengan uangnya SENDIRI, itu yang saya benci di sini," tutur netizen lagi.

Wanita 36 tahun ini pun menanggapi perdebatan netizen tentang buku-buku yang dibelinya.

"Mari kita perjelas. Ada beberapa buku lama di situ tapi 36 rak untuk menaruh (hanya) 22 buku yang tidak aku punya dan setiap desainer interior pun akan melakukan hal yang sama. Mereka melakukannya setiap waktu, aku hanya mencoba bicara jujur," tulis Ashley Tisdale.



Simak Video "Christian Bale Sebut Lebih Gampang Perankan Karakter Villain"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)