Super Mewah, Tempat Tidur Buat Crazy Rich Ini Harganya Rp 6,2 Miliar

Hestianingsih - wolipop Rabu, 22 Apr 2020 13:08 WIB
tempat tidur mewah Tempat tidur mewah seharga Rp 6,2 miliar. Foto: Dok. Hastens/Hypebeast
Jakarta -

Perusahaan Swedia ini akan meluncurkan tempat tidur mewah seharga miliaran rupiah. Hastens, produsen kasur asal Swedia, menamai produk barunya ini Grand Vividus yang dijual dengan harga USD 400 ribu atau sekitar Rp 6,2 miliar.

Grand Vividus merupakan tempat tidur jenis spring box, yakni kasur spring bed dengan tambahan kotak di bawahnya. Tempat tidur ini diklaim memadukan kenyamanan, pengerjaan istimewa yang dilakukan para pengrajin profesional dan kemewahan.

Perancang tempat tidur Ferris Rafauli, mengungkapkan bahwa rancangan tempat tidur terbaru ini terinspirasi dari sejarah berdirinya Hastens sebagai salah satu produsen tempat tidur dan pembuat saddle ternama. Apa saja keistimewaannya?

tempat tidur mewahTempat tidur mewah seharga Rp 6,2 miliar. Foto: Dok. Hastens/Hypebeast


Seperti dikutip dari Hypebeast, Grand Vividus tersedia dalam warna hitam dan biru tua. Matrasnya terbuat dari wool, katun dan rambut kuda. Setiap bantalan matras dikerjakan dengan tangan untuk menawarkan kenyamanan maksimal saat digunakan.

Desain tempat tidur ini terbilang unik karena frame-nya terlihat seperti sebuah koper besar dengan pegangan di salah satu sisi sebagai aksen. Selain itu sudut-sudutnya dilapisi kulit hewan asli. Tempat tidur ini juga diklaim bisa awet hingga 50 tahun.

tempat tidur mewahTempat tidur mewah seharga Rp 6,2 miliar. Foto: Dok. Hastens/Hypebeast


Drake, merupakan pembeli pertama Grand Vivius, yang dipamerkannya saat pemotretan rumah mewahnya di majalah Architectural Digest. Selain Drake, tempat tidur mewah ini juga diminati 10 pembeli lainnya.

tempat tidur mewahTempat tidur mewah seharga Rp 6,2 miliar. Foto: Dok. Hastens/Hypebeast


Sebanyak 10 produksi tempat tidur Grand Vivius telah dipesan melalui Hastens di Los Angeles dan New York City. Hal ini menunjukkan, meskipun harganya fantastis, ternyata kemewahan tetap diminati para kaum berduit.



Simak Video "Keren! Tas Ini Dibuat dari Eceng Gondok"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)