ADVERTISEMENT

Jung Hae In Jadi Tamu Nikah Son Ye Jin & Hyun Bin, Dilarang Lakukan Ini

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 01 Apr 2022 21:00 WIB
Jung Hae In Jung Hae In. Foto: dok. Instagram @holyhaein
Jakarta -

Tepat hari ini, 1 April 2022, Jung Hae In genap berusia 34 tahun. Bintang drama Korea Snowdrop itu ingin menyapa para penggemar dan melakukan live Instagram sehari sebelum ulang tahunnya.

Selama siaran langsung, Jung Hae In terlihat rapi memakai setelan jas berwarna hitam. Di belakangnya ada dekorasi balon berbentuk bunga yang menambah semarak ulang tahunnya. Sang aktor juga meniup lilin kue ulang tahun yang disiapkan agensinya.

Pemilik akun Instagram @holyhaein itu kemudian menjawab pertanyaan penggemar yang dilontarkan di kolom komentar. Saat ditanyakan TMI (too much information) alias informasi tambahan, Jung Hae In mengaku baru pulang dari kondangan Son Ye Jin.

Drama Korea Something in the RainJung Hae In dan Son Ye Jin di Something in the Rain Foto: JTBC

Jung Hae In memang berteman dekat dengan Son Ye Jin setelah dipasangkan dalam drama Korea Something In The Rain pada 2018. Drama romantis itu mengangkat sejumlah hal tabu di Korea Selatan seperti wanita yang lebih tua berpacaran dengan pria yang lebih muda dianggap memalukan.

Sang aktor pun menjadi salah satu tamu undangan Son Ye Jin di hari pernikahannya bersama Hyun Bin. Selain Jung Hae In, ada deretan aktris yang dikabarkan hadir pada 31 Maret 2022 kemarin antara lain Lee Min Jung, Gong Hyo Jin, dan Uhm Ji Won.

Jung Hae In Tolak Spoiler Foto Nikah Son Ye Jin & Hyun Bin

Dalam kesempatan itu, Jung Hae In mengungkap bahwa dirinya hadir di acara pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Dia pun memberikan ucapan selamat kepada para sunbaenim (atau senior) atas pernikahannya.

"TMI hari ini? Ah, sebenarnya aku baru pulang dari acara pernikahan. Aku datang untuk mengucapkan selamat kepada Hyun Bin sunbaenim dan Ye Jin sunbaenim atas pernikahan mereka. Aku datang dan pulang dari sana," ungkap Jung Hae In.

Namun, saat diminta menunjukkan foto terbarunya di ponsel, Jung Hae In terlihat panik dan menoleh ke arah staf agensi.

Pasalnya foto-foto terbarunya adalah momen pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Jung Hae In pun meminta maaf kepada penggemar karena tamu undangan diminta menjaga kerahasiaan acara pasangan itu.

"Maaf, aku tidak bisa menunjukkannya pada kalian. Karena itu adalah foto dari acara pernikahan (Hyun Bin dan Son Ye Jin). Meskipun aku ingin membagikan kegembiraan dan kebahagiaannya pada kalian, aku ingin mengikuti aturan sesuai permintaan," tegas Jung Hae In.



Simak Video "Potret Menawan Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan Balutan Baju Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)