Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In Dinilai Serasi, Dapat Restu Netizen Korea

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 04 Feb 2022 13:45 WIB
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Foto: dok. Instagram @holyhaein
Jakarta -

Kedekatan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menjadi sorotan netizen Korea. Pasangan drama Korea Snowdrop itu telah mendapat restu bila dikabarkan berpacaran.

Selama ini, penonton drama Korea Snowdrop gencar memberikan dukungan untuk Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Netizen Korea pun menyadari bahwa keduanya memiliki banyak shipper di mancanegara.

Seperti saat Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK melakukan aksi 'lovestagram'. Mereka mengunggah hasil jepretan satu sama lain dan menandai akun Instagram masing-masing pada Kamis (13/1/2022).

Unggahan pasangan drama Korea Snowdrop sontak dibanjiri komentar shipper. Beberapa menyerukan "Haesoo" yang merupakan singkatan dari nama Hae In dan Jisoo.

[Gambas:Instagram]



Jisoo dan Jung Hae In Dinilai Serasi

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dinilai serasi oleh penggemar. Tak sedikit pula yang berharap keduanya akan terlibat cinta lokasi.

Hal itu terlihat dari video behind the scene yang diunggah JTBC. Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK terlihat akrab dan sering bercanda di sela-sela syuting Snowdrop.

Para shipper pun histeris saat melihat unggahan Jung Hae In di hari ulang tahun Jisoo BLACKPINK. Sang aktor mengunggah foto pesawat kertas buatan lawan mainnya itu.

[Gambas:Instagram]

Jung Hae In Unggah Jepretan Jisoo

Netizen Korea menyadari bahwa Jung Hae In kerap mengunggah hasil jepretan Jisoo BLACKPINK di Instagram. Pemilik akun Instagram @holyhaein itu akan menulis "Photo by sooyaaa__" sebagai caption.

Tak sedikit netizen yang mendukung hubungan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Bahkan ada yang menduga pasangan drama Korea Snowdrop itu telah berpacaran.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae InJisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Foto: dok. Instagram @sooyaaa__

"Sejujurnya, aku sudah lama menjadi penggemar Jung Hae In dan ini pertama kalinya aku melihat Jung Hae In memposting begitu banyak foto dengan pemain lain," komentar seorang netizen.

"Aku suka bagaimana keduanya mengambil foto satu sama lain dan memposting di media sosial dengan tag Instagram mereka," tulis netizen lain.

"Sejujurnya, aku tidak akan marah jika keduanya berpacaran, aku akan mendukung mereka," timpal netizen.

"Aku pikir mereka sudah berpacaran tapi aku bahkan tidak kesal," tulis netizen yang menduga Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In berpacaran.



Simak Video "Saat Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Saling Puji Terkait 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)