12 Fakta Jung Hae In, 'Pacar' Jisoo Blackpink di Snowdrop yang Bikin Baper

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 17 Jan 2022 09:32 WIB
Jung Hae In dan Jisoo Blackpink. Foto: Instagram @holyhaein Jung Hae In dan Jisoo Blackpink. Foto: Instagram @holyhaein
Jakarta -

Jung Hae In jadi salah satu aktor populer di drama Korea dan telah mencuri hati banyak wanita. Lawan main Jisoo Blackpink di drama Snowdrop ini mendapatkan banyak popularitas di seluruh dunia karena pesonanya yang menawan.

Aktor berusia 33 tahun ini berhasil merebut hati publik lewat penampilannya di film Tune in for Love (bersama aktris Kim Go-eun) dan drama seperti While You Were Sleeping (bersama aktor Lee Jong-suk dan aktris Bae Suzy ), Prison Playbook (dengan aktor Park Hae-soo), Something in the Rain (dengan aktris Son Ye-jin), One Spring Night (dengan aktris Han Ji-min), dan A Piece of Your Mind (dengan aktris Chae Soo- bin). Jung Hae In pun kembali menebarkan pesonanya dengan mengambil peran yang tegang dalam drama Netflix DP, dan dalam film pendek Unframed.

Jung Hae-in kini menampilkan kombinasi sisi romantis dan tegangnya dalam serial Disney+ Snowdrop di mana ia memainkan karakter misterius Im Soo-ho berlawanan dengan Eun Young-ro, yang diperankan oleh Kim Jisoo Blackpink. Romansa diatur dengan latar belakang pergolakan politik pada tahun 1987 antara Korea Selatan dan Korea Utara. Snowdrop ditulis oleh Yoo Hyun-mi dan disutradarai oleh Jo Hyun-tak, nama yang sama di belakang drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah TV kabel Korea, Sky Castle.

Kamu baru jatuh cinta pada Jung Hae In dan tidak tahu banyak tentangnya? yuk! ketahui hal-hal menarik tentangnya.

Jung Hae In, Pemeran Drama Korea SnowdropJung Hae In, Pemeran Drama Korea Snowdrop Foto: Dok. JTBC

Berikut Ini Fakta Menarik Jung Hae In yang Akan Semakin Membuat Kamu Jatuh Cinta Padanya:

1. Jung Hae In Berasal dari Keluarga Kaya

Keluarga Jung Hae In adalah klan terkenal di Korea Selatan. Kakek buyut Hae In adalah Jung Yakyong, seorang tokoh berpengaruh di era Joseon yang dikenal karena karya tulisnya tentang filsafat, sains, dan pemerintahan.

Sementara itu, orang tua Jung Hae In menjalankan rumah sakit di SoKor. Karena mereka sering sibuk, dia dibesarkan oleh kakek-neneknya, dan dia akan menjaga adiknya ketika masih kecil.

2. Awalnya Berencana untuk Belajar Bioteknologi

Salah satu fakta menarik Jung Hae In yang perlu kamu ketahui bahwa ia awalnya sudah menetapkan untuk mendaftar jurusan bioteknologi di perguruan tinggi. Namun, ia malah melamar ke jurusan di bawah departemen Hiburan Penyiaran.

Pemain Prison Playbook ini kemudian merahasiakannya dari orang tuanya. Ketika mereka mengetahui tentang perubahan jurusannya, ibu dan ayah Hae In tidak mendukung keputusannya. Namun, mereka akhirnya menerimanya, dan bahkan menghadiri pertunjukan sekolahnya dengan mengatakan: "Kamu benar-benar hebat. Kamu bisa terus melakukannya."

3. Jung Hae In Sudah Menjalani Wajib Militer

Fakta lain yang mungkin sudah diketahui penggemarnya adalah ia sudah menjalani wajib militer. Mereka tidak perlu takut ketika biasnya mendaftar ke tentara atau mengalami patah hati menunggu idolanya kembali. Jung Hae In telah menyelesaikan tugasnya saat dirinya berusia 21 tahun.

Jung Hae InJung Hae In Foto: Instagram

4. Ingin Jadi Aktor Usai Wajib Militer

Titik balik Hae In dalam hidup adalah ketika dia menjadi bagian dari tentara. Jung Hae In menggambarkan dua tahun di militer sebagai "waktu yang berharga" baginya, karena dia mampu menyadari bahwa akting adalah apa yang diinginkannya.

Hae In bertekad untuk menjadi seorang aktor sehingga berat badannya turun 12 kilogram saat menjalani wajib militer untuk mempersiapkan jalur karier yang baru ini. Selama fanmeeting 2019 di Manila, Hae In mengatakan dia tidak bisa membayangkan melakukan apa pun selain menjadi aktor: "Saya akan selalu menjadi aktor, apa pun yang terjadi."

5. Debut Jung Hae In

Penampilan layar kecil pertama Jung Hae In dalam video musik "MOYA" AOA Black pada tahun 2013. Tahun berikutnya, dia melakukan debut di drama Korea Bride Of The Century.

Jung Hae In mulai dengan peran pendukung dan akhirnya menjadi aktor terkenal di drama Korea. Ini termasuk While You Were Sleeping, Something in the Rain, One Spring Night, dan A Piece of Your Mind. Dia juga membintangi film, seperti The King's Note, Tune In For Love, dan Start-Up.

Jung Hae InJung Hae In Foto: dok Esquire

6. Pretty Noona Who Buys Me Food adalah Peran Utama Pertamanya

Sudah hampir lima tahun sejak Jung Hae In debut di video musik AOA Black. Sejak itu, dia telah memainkan banyak peran yang mungkin menarik perhatianmu. Peran pertamanya yang agak besar dalam sebuah drama adalah di The Three Musketeers bersama Lee Jin Wook dan Jung Yong Hwa.

Jung Hae In juga membuat cameo singkat di "Reply 1988." Pada tahun yang sama, Jung Hae In berperan dalam drama akhir pekan, "Yeah, That's How It is" di mana ia memenangkan New Star Award di SBS Drama Awards 2016.

Dan kemudian ada penampilan terkenal dalam drama hit, "Goblin," di mana Jung Hae In muncul sebagai cinta pertama Kim Go Eun, Tae Hee oppa. Sejak "Goblin," Jung Hae In menjadi sensasi dalam semalam saat ia berperan bersama Lee Jong Suk dan Suzy di SBS While You Were Sleeping.

Pada 2018 Jung Hae In mendapat peran utama pertamanya dalam drama Pretty Noona Who Buys Me Food atau Something In The Rain. Ia memainkan peran dalam drama Korea romantis bersama Son Ye Jin.

7. Namanya Pernah Berada di Pencarian Teratas

Jung Hae In berada di pencarian teratas untuk "Naver" tidak hanya sekali, tetapi beberapa kali. Ini adalah kehormatan yang cukup besar di Korea, karena sangat sulit untuk menjadikannya sebagai topik yang paling banyak dicari secara online. Hal tersebut membuktikan popularitasnya yang meningkat.

Namanya muncul pertama kali saat dia berada di drama While You Were Sleeping. Waktu lainnya adalah sehari setelah Pretty Noona Who Buys Me Food menayangkan dua episode pertama.

Jung Hae In dijuluki Milky Man, apa alasannya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA

Selanjutnya
Halaman
1 2