ADVERTISEMENT

Gaya Jacob Elordi di Oscar 2022 Jadi Sorotan, Disebut Netizen Bak Pelayan

R Chairini Putong - wolipop Senin, 28 Mar 2022 10:30 WIB
Jacob Elordi di Oscar 2022 Jacob Elordi di Oscar 2022. Foto: dok. AP
Jakarta -

Jacob Elordi, menjadi salah satu pemain Euphoria yang menghadiri gelaran Oscar 2022 selain Zendaya. Namun, penampilannya menuai beragam komentar netizen dan disebut-sebut seperti pelayan.

Aktor kelahiran 26 Juni 1997 itu meraih popularitas lewat film pertama yang dibintanginya pada 2018. Jacob Elordi memerankan Noah Flynn dalam film The Kissing Booth yang tayang di Netflix.

Sang aktor pun terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Joey King yang dua tahun lebih muda darinya. Keduanya berpacaran selama satu tahun sebelum dikabarkan putus karena kesibukan masing-masing.

Berselang satu tahun, Jacob Elordi membintangi serial Euphoria yang semakin melambungkan namanya. Dia memerankan Nate Jacobs, dan kembali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Zendaya. Meskipun merahasiakan hubungannya, Jacob Elordi dan Zendaya dilaporkan putus.

Gaya Jacob Elordi di Oscar 2022

Oscar 2022 digelar pada 27 Maret 2022 di the Dolby Theatre, Los Angeles pukul 8 malam waktu setempat. Saat tiba di red carpet, Jacob Elordi tampil memakai setelan jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu dan sepatu pantofel hitam. Penampilannya pun menuai beragam komentar dari netizen.

Jacob Elordi di Oscar 2022Jacob Elordi di Oscar 2022 Foto: dok. AP

Jacob Elordi disebut-sebut terlihat bak pelayan karena gayanya yang dinilai monoton. Sejumlah netizen masih membicarakan penampilannya selama penayangan Oscar 2022 di jagat Twitter.

"Dia benar-benar terlihat seperti pelayan, maaf," komentar seorang netizen.

"Siapa yang membiarkan Jacob Elordi datang ke Oscar dan siapa stylist yang begitu membencinya sampai membuatnya terlihat seperti pelayan," tulis netizen lain.

"Aku tak peduli Jacob Elordi terlihat seperti pelayan dengan setelan jas yang paling basic karena dia terlihat begitu tampan," saut seorang netizen.

"Dia berpakaian lebih baik saat beli kopi ke Starbucks? 😭😭 Apa yang terjadi," timpal netizen lain.

Selama gelaran Oscar 2022, Jacob Elordi membacakan nominasi penghargaan Best Visual Effects bersama Rachel Zegler, aktris cantik yang membintangi film West Side Story dan sedang syuting film Snow White.

Jacob Elordi di Oscar 2022Jacob Elordi dan Rachel Zegler di Oscar 2022 Foto: dok. AP

Perbedaan tinggi badan Jacob Elordi dan Rachel Zegler pun menjadi sorotan di Oscar 2022. Aktor asal Australia itu memiliki tinggi badan 196 cm sementara Rachel Zegler memiliki tinggi badan 157 cm. Dalam sebuah wawancara, Jacob Elordi mengaku sempat merasa minder dengan tinggi badannya iitu.

Simak Video 'Tiga Putri Disney di Ajang Oscar':

[Gambas:Video 20detik]



(rcp/rcp)