Viral Foto Luna Maya Nonton MotoGP Mandalika, Dikira Pose Bareng Syahrini

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 25 Mar 2022 12:15 WIB
Foto Luna Maya. Foto: Dok. Instagram @lunamaya.
Jakarta -

Acara balapan internasional MotoGP Indonesia telah sukses diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Acara itu berlangsung meriah dengan banyak dihadiri oleh kalangan para artis, salah satunya Luna Maya.

Luna Maya pun tampak mengabadikan momen-momen dirinya saat menonton acara tersebut. Dari foto dan video yang dibagikan terlihat Luna Maya bertemu dan berfoto dengan para sahabat dan rekan-rekan artisnya.

Salah satu foto Luna Maya saat menonton MotoGP itu yang kemudian berhasil mencuri atensi hingga menjadi viral dan diunggah ulang oleh akun TikTok @ig.rudyytan. Dalam unggahan terlihat Luna berfoto bersama beberapa rekan selebriti seperti Erika Carlina dan Dewa Gede.

Salah satu foto memperlihatkan Luna Maya berpose bersama seorang wanita berambut panjang dan berkaca mata hitam yang begitu mirip dengan Syahrini. Luna dan wanita di dalam foto itu juga terlihat cukup akrab. Foto tersebut yang kemudian berhasil membuat netizen menjadi heboh.

Luna Maya dan Maharani KemalaLuna Maya dan Maharani Kemala Foto: TikTok/@ig.rudyytan

Rupanya wanita di dalam foto tersebut bukanlah Syahrini, melainkan Maharani Kemala, Crazy Rich Bali yang merupakan pengelola klinik kecantikan MS Glow. Jika diperhatikan, Maharani memang tampak begitu mirip dengan Syahrini. Bahkan netizen pun sampai berhasil dibuat terkecoh.

"kaget kirain syahrini," komentar salah seorang netizen.

"Ko bisa mirip Syahrini ya ka maharani," tambah netizen lain.

"mami Rani kurus cantik banget mirip tth Syahrini," tulis komentar lain.

"kirain syahrini lepas hijab," komentar lainnya.

Hingga saat ini video unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 1,1 juta kali dan memperoleh 57,7 ribu likes. Jadi apakah kamu juga dibuat terkecoh usai melihat foto Luna Maya bersama Maharani Kemala saat nonton MotoGP di Mandalika?



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)