ADVERTISEMENT

Peluang Munculnya Jung Ho Yeon di Squid Game Season 2, Ini Kata Sutradara

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 24 Mar 2022 09:35 WIB
Jung Ho Yeon Jung Ho Yeon. Foto: dok. Instagram hoooooyeony
Jakarta -

Drama Korea garapan Netflix, Squid Game meraih popularitas hingga mancanegara. Meskipun sudah tayang berbulan-bulan lamanya, sejumlah pemain utama Squid Game masih aktif promosi di luar Korea.

Sinopsis Squid Game menggambarkan ketegangan permainan bertahan hidup yang diikuti 456 kontestan dengan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won. Dengan jumlah sembilan episode, Netflix menayangkannya secara serentak pada 17 September 2021.

Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk awalnya enggan menggarap season kedua. Namun, dia akhirnya mengabulkan permintaan penonton yang tidak puas dengan ending drama Korea Squid Game.

Squid GamePark Hae Soo, Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon Foto: (dok. Netflix)

Sinopsis Squid Game Season 2

Sebelumnya, penonton dibuat penasaran dengan episode terakhir Squid Game. Pemenang permainan bertahan hidup, Seong Gi Hun (pemain Lee Jung Jae) mengangkat telepon seseorang sebelum naik pesawat. Pemilik nomor urut 456 itu pun batal terbang dan menepati janjinya mendatangi putrinya di Amerika Serikat.

Namun Hwang Dong Hyuk memastikan Lee Jung Jae akan kembali dalam Squid Game Season 2. Sebab sekuelnya akan melanjutkan kisah Seong Gi Hun yang mengungkap dalang di balik permainan bertahan hidup yang dimenangkannya.

Teori Squid Game Season 2Lee Jung Jae Foto: dok. Netflix

"Alur keseluruhan season kedua akan mengisahkan orang-orang yang Gi Hun temui dan orang yang dia kejar," ungkap sang sutradara seperti dilansir dari Soompi.

Jung Ho Yeon di Squid Game Season 2

Baru-baru ini, sutradara Hwang Dong Hyuk menghadiri upacara pembukaan PGA Awards bersama Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon. Kepada Deadline, dia mengaku belum mulai menulis naskah Squid Game Season 2.

"Akan ada lebih banyak permainan keren, hanya itu yang bisa aku katakan," ujarnya.

Saat ditanyakan kemungkinan munculnya karakter Squid Game yang meninggal, Hwang Dong Hyuk tertawa dan menjawab, "Aku akan mencoba sesuatu untuk membawa mereka kembali ke season dua."

Squid GameLee Yoo Mi dan Jung Ho Yeon Foto: (dok. ist)

Sang sutradara pun memberikan isyarat kepada orang di sampingnya, Jung Ho Yeon. Dia membicarakan kemungkinan munculnya kembaran Kang Sae Byeok yang diperankan sang aktris dalam Squid Game Season 2.

"Mungkin dia akan memiliki saudara kembar, kita lihat saja," tutur Hwang Dong Hyuk.

Mendengar pernyataannya, Jung Ho Yeon mengusulkan ide untuk mengubah penampilannya bila benar-benar akan tampil kembali dalam sekuel Squid Game.

"Aku bisa mengubah warna rambutku. Mari lakukan hal kecil seperti operasi plastik," ungkap bintang drama Korea Squid Game yang mengawali kariernya sebagai model.

(rcp/rcp)