Curhat Penyanyi Dicemooh Tak Sopan karena Menyusui Bayinya di Tempat Umum

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 19 Mar 2022 18:00 WIB
SANTA MONICA, CA - JANUARY 10: Singer Michelle Branch attends the 8th Annual HEAVEN Gala presented by Art of Elysium and Samsung Galaxy at Hangar 8 on January 10, 2015 in Los Angeles, California. (Photo by Jason Merritt/Getty Images for Art of Elysium) Michelle Branch. Foto: Jason Merritt/Getty Images for Art of Elysium
Jakarta -

Setiap ibu menyusui punya cerita dan tantangan tersendiri saat meng-ASI-hi buah hatinya. Termasuk Michelle Branch, yang mengalami kejadian tak menyenangkan.

Penyanyi 38 tahun ini menceritakan pengalamannya lewat Twitter saat menyusui anaknya di tempat umum. Ia ditegur hingga dipermalukan seorang wanita karena dianggap tidak sopan.

"Aku baru saja dicemooh oleh ibu lain (yang sedang menggendong anak balitanya) karena menyusui bayiku yang berusia 6 minggu di taman bermain selagi anakku yang masih balita asyik bermain. DIa bilang aku tidak sopan! Aku kaget karena penghakiman seperti ini datang dari sesama ibu!" tulisnya di Twitter.

Padahal menurut Michelle Branch, dia tidak secara gamblang memperlihatkan payudaranya saat menyusui. Pelantun lagu 'All You Wanted' ini menjelaskan bahwa ia mengenakan baju khusus menyusui dan berada di area yang sepi.

"Aku pakai singlet khusus menyusui dan duduk jauh dari yang lainnya. Aku tidak berjalan ke kerumunan orang dan mempertontonkan payudaraku," lanjutnya.

Michelle Branch juga menyoroti kondisi para ibu yang baru melahirkan. Bahwa momen setelah persalinan adalah tantangan berat bagi sebagian besar wanita.

"Jadi seorang ibu sudah cukup berat. Bisakah kita tidak menjatuhkan satu sama lain karena cara kita memberi makan bayi?" pungkasnya.

Michelle Branch melahirkan anak keduanya pada 2 Februari 2022. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Willie Madge.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)