Bella Hadid Operasi Hidung di Usia 14, Ibunya Dikritik karena Mengizinkan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Mar 2022 08:45 WIB
CANNES, FRANCE - JULY 11: Bella Hadid attends the Foto: Getty Images
Jakarta -

Bella Hadid memberikan pengakuan mengejutkan. Dia mengaku melakukan operasi hidung di usia yang masih dini, yakni 14 tahun. Kini ibunya, Yolanda Hadid kena semprot netizen karena mengizinkannya.

Bella baru-baru ini mengatakan bahwa operasi plastik yang dia lakukan saat remaja itu membuatnya menyesal. Netizen di Twitter kemudian menyalahkan Yolanda karena hal tersebut.

"Itu karena dia (Yolanda Hadid) mengizinkan putrinya menjalani operasi plastik di masa remajanya," komentar netizen.

"Yolanda Hadid sudah gila membiarkan anaknya yang berusia 14 tahun melakukan operasi hidung," kritik netizen lainnya.

Netizen lainnya menyebut Yolanda mementingkan penampilan sehingga mendukung melakukan prosedur kecantikan. Bintang reality show itu juga dinilai tidak memikirkan dampak pada putrinya di masa depan.

"Yolanda Hadid tidak membiarkan Gigi makan dengan benar bahkan pada hari ulang tahunnya dan mendorong Bella yang berusia 14 tahun untuk mendapatkan operasi hidung yang sekarang ia sesali. Saya dapat melihat mengapa seseorang tidak ingin dia dekat dengan anak-anak mereka," komentar netizen lainnya.

Kritik tersebut muncul setelah Bella membeberkan tentang penyesalannya atas operasi hidung dalam sebuah wawancara kepada Vogue.

"Aku berharap aku dapat menjaga hidung nenek moyangku. Aku pikir aku tumbuh dengan itu," katanya kepada Vogue edisi April itu.



Simak Video "Salut! Bella-Gigi Hadid Sumbang Gaji Fashion Show untuk Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)