ADVERTISEMENT

Penyanyi Korea Ini Minta Maaf Usai Skandal, Ngasih Baju dari Fans ke Pacar

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 17 Mar 2022 14:15 WIB
Lee Solomon Lee Solomon. Foto: dok. Instagram @kookminsinger
Jakarta -

Lee Solomon meraih popularitas setelah mengikuti acara televisi 'Tomorrow's National Singer'. Dia mulai banyak dikenal dengan paras tampan dan bakat tarik suaranya. Namun, penyanyi 28 tahun itu tersandung kontroversi setelah membuat para penggemar patah hati. Pasalnya Lee Solomon memberikan hadiah pemberian penggemar kepada kekasihnya.

Sebelumnya pada Sabtu (12/3/2022), seorang netizen membuat postingan dan menceritakan kisah penyanyi yang mendapat hadiah baju dari penggemar, namun baju tersebut justru dikenakan kekasihnya. Meskipun tidak menyebutkan nama Lee Solomon, sejumlah netizen Korea menebak orang yang dimaksudnya adalah penyanyi kelahiran 14 Agustus 1993 itu.

"Para penggemar mengirimkan baju untuk penyanyi favoritku (Lee Solomon) tapi dia tampaknya tidak punya banyak baju meskipun sudah empat bulan debut. Tapi kami menemukan baju yang kami berikan padanya di akun Instagram yang sepertnya milik pacarnya," tulis seorang penggemar.

Dalam postingannya, penggemar Lee Solomon mengaku telah mencoba menanyakan hal tersebut kepada sang penyanyi dan pihak agensinya n.CH Entertainment. Namun, Lee Solomon disebut-sebut memblokir semua penggemar yang menanyakan perihal baju tersebut.

Lee SolomonLee Solomon Foto: dok. Instagram @kookminsinger

"Kami meminta penjelasan tapi penyanyi (Lee Solomon dan agensinya) mengabaikan kami. Jadi penggemar mulai mengirimkan DM pada penyanyi itu tapi dia memblokir semuanya."

Penulis postingan itu mengaku telah memberikan mikrofon khusus seharga 26 juta won atau sekitar Rp 305 juta kepada Lee Solomon. Dia mencoba menaruh gambar atau tulisan yang menggambarkan nama fandomnya di belakang tempat penyimpanan mikrofon. Namun, Lee Solomon dituding menolak hal itu dan hanya ingin namanya yang terukir di sana.

Klarifikasi Lee Solomon

Pada Rabu (16/3/2022), Lee Solomon memberikan klarifikasi lewat postingan berjudul "Aku agak terlambat" di fancafe.

Dia meminta maaf atas tuduhan yang meresahkan penggemar dan mengakui kesalahannya. "Aku minta maaf dan terima kasih telah menungguku terlepas apa pun yang terjadi," tulis Lee Solomon.

Lee SolomonLee Solomon Foto: dok. Instagram @kookminsinger

Penyanyi jebolan acara 'Tomorrow's National Singer' itu mengaku telah melewati masa sulit. Ada pula beberapa hal yang belum bisa disampaikannya kepada penggemar.

"Minggu kemarin adalah waktu yang waktu aku butuhkan. Aku tengah melewati masa sulit dengan hal-hal yang masih belum bisaku selesaikan, dari hal-hal yang belum bisa aku sampaikan, rumor yang berkembang menjadi spekulasi dan berlebihan, hal-hal yang terjadi dalam hidupku, dan hal-hal yang sangat memalukan yang tak ingin aku bicarakan."

Lee Solomon mengakhiri postingannya dengan meminta maaf karena telah menyakiti penggemarnya. "Sekali lagi, aku menyampaikan permintaan maaf yang tulus untuk orang-orang yang aku cintai dan para penggemar yang pasti mengalami masa sulit dan semua orang yang terluka karenaku."



Simak Video "Potret 69 Ratu Kecantikan Dunia saat Berkumpul di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)