10 Skandal Artis Korea 2021, Terhangat Skandal Aborsi Kim Seon Ho dan Mantan

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 24 Des 2021 08:00 WIB
Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Sepanjang tahun 2021 tak sedikit artis Korea yang tersandung skandal. Mulai dari skandal bullying, gaslighting, aborsi, hingga perselingkuhan. Skandal artis Korea 2021 merebak saat kariernya sedang meroket.

Terhangat, ada skandal aborsi Kim Seon Ho dan mantan pacarnya yang terbukti salah. Deretan skandal artis Korea 2021 digali dari masa lalu dan membuat imbas lain.

Siapa saja mereka? Wolipop telah merangkum 10 skandal artis Korea 2021 yang hangat diperbincangkan.

1. Jo Byung Kyu

Nama Jo Byung Kyu ikut terseret di tengah maraknya tuduhan bullying artis Korea. Pemain drama Korea The Uncanny Counter itu disebut pelaku bully semasa SMA.

Jo Byung KyuJo Byung Kyu Foto: dok. OCN

Pada Selasa (16/2/2021), seorang netizen mengaku sebagai 'korban' bully Jo Byung Kyu yang mendapat pelecehan verbal. Agensi Jo Byung Kyu, HB Entertainment pun membantah skandal artis Korea 2021 itu.

Aktor berumur 25 tahun itu akhirnya angkat bicara lewat akun Instagram pada Senin (22/2/2021). Dia merasa dijebak dengan niat jahat dan kariernya selama 10 tahun terakhir 'runtuh' karena tuduhan palsu tersebut.

2. Park Hye Soo

Pada Minggu (21/2/2021), seorang netizen mengaku sebagai korban bully Park Hye Soo semasa SMP. Sejumlah netizen Korea pun menandatangani petisi agar Park Hye Soo didepak dari deretan pemain drama Korea Dear M.

Park Hye SooPark Hye Soo Foto: dok. KBS2

Dengan tuduhan tersebut, penayangan drama Korea Dear M yang dibintanginya bersama Jaehyun NCT ditunda. Dispatch kemudian mengungkap serangkaian chat yang membuktikan skandal artis Korea 2021 itu salah.

Park Hye Soo akhirnya angkat bicara dan mengungkap orang yang mengaku sebagai 'korban' justru menindasnya saat SMP.

3. Ji Soo

Buntut skandal bullying yang dilakukan Ji Soo membuatnya didepak dari deretan pemain drama Korea River Where The Moon Rises. Sang aktor akhirnya digantikan oleh Na In Woo meskipun sudah menyelesaikan 95 persen proses syuting.

Ji SooJi Soo Foto: Instagram actor_jisoo

Skandal artis Korea 2021 ini bermula dari pengakuan seorang netizen pada Rabu (3/3/2021). Dia mengaku sebagai teman SMP Ji Soo yang kerap mendapat perlakuan kasar darinya. Menyusul laporan tersebut, muncul dua netizen lain yang mengaku sebagai korban perundungan. Ji Soo mengakui kesalahannya dan menulis surat permintaan maaf pada Kamis (4/3/2021).

4. Naeun APRIL

Naeun APRIL tersandung skandal bullying saat adik Hyunjoo eks APRIL angkat bicara. Dia mengungkap kakak perempuannya di-bully selama tergabung dalam APRIL.

Naeun AprilNaeun APRIL Foto: (dok. ist)

Dalam postingannya, adik Hyunjoo mengungkap kakaknya pernah mengalami serangan panik bahkan mencoba bunuh diri karena di-bully personel APRIL. Netizen Korea mulai mengumpulkan bukti yang memperlihatkan perlakuan acuh tak acuh Naeun dan personel lain pada Hyunjoo. Dampak dari skandal artis Korea 2021 ini, peran Naeun APRIL digantikan oleh Pyo Ye Jin dalam drama Korea Taxi Driver.

Seo Ye Ji, Lucas NCT, hingga Kim Seon Ho terlibat skandal artis Korea 2021. Seperti apa? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]