Aktor Ini Ditawari Uang Rp 990 Juta untuk Sebar Gosip Meniduri Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Mar 2022 13:47 WIB
Simon Rex Foto: dok. Instagram
California -

Meghan Markle sering kali mendapatkan gosip negatif. Baru-baru ini, seorang aktor bernama Simon Rex mengungkapkan bahwa dia ditawari uang dalam jumlah besar untuk menyebar gosip bahwa dia telah meniduri Meghan Markle.

Dia mengaku telah menolak sogokan senilai 53 ribu poundsterling atau sekitar Rp 990 juta yang ditawari oleh salah satu media di Inggris. Tabloid tersebut meminta Simon untuk menyebarkan bahwa memiliki hubungan khusus, bahkan berhubungan intim dengan istri Pangeran Harry itu.

Simon mengaku bahwa saat tawaran itu diberikan padanya dia tengah bangkrut. Namun dia tidak akan mengkhianati lawan mainnya itu.

"Aku bangkrut. Aku sangat membutuhkan uang itu. Tapi aku lebih memilih untuk mendapatkan kupon makanan dibanding melakukan hal tersebut," ungkap Simon Rex, seperti dikutip dari US Magazine.

Meghan Markle and Prince Harry pause while getting a tour of the National September 11 Memorial & Museum in New York, Thursday, Sept. 23, 2021. The Duke and Duchess of Sussex got a hawk's-eye view of New York City with a visit to the rebuilt World Trade Center's signature tower. (AP Photo/Seth Wenig)Meghan Markle dan Prince Harry (AP Photo/Seth Wenig) Foto: AP/Seth Wenig

Aktor tampan itu sempat menjadi lawan main Meghan Markle di serial Cut pada 2005. Meghan mengetahui kebaikan Simon tersebut, dia pun mengirimi surat yang isinya berterima kasih telah menolak tawaran tersebut.

Dia mengatakan bahwa kini surat dari Meghan Markle tersebut dia bingkai di rumahnya di California. "Meghan berkata bahwa senang mengetahui masih ada orang baik," ucap Simon Rex.

Media Inggris dinilai cukup kejam jika sudah memberitakan tentang Meghan Markle. Wanita yang kini tinggal di Amerika Serikat itu pun mengambil langkah tegas dengan menggugat media yang terlalu memojokkannya.

Beberapa waktu lalu, Meghan Markle pun menggugat tabloid Inggris yang telah mempublikasikan surat pribadinya pada ayahnya, Thomas Markle. Tahun lalu, dia memenangkan gugatan tersebut. Hakim setuju bahwa surat tersebut bersifat pribadi, dan tidak seharusnya diumbar jika tanpa persetujuan si pengirim atau penerima surat.



Simak Video "Potret Wajah Lilibet, Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)