Viral Istri Hamil 'Sogok' Suami Pakai Lamborghini Buat Bantu Jaga Anak

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 16 Mar 2022 13:15 WIB
Anes Ayuni Osman Foto: Instagram @ayunieso
Jakarta -

Seorang wanita bernama Anes Ayuni Osman dari Kelantan, Malaysia bikin heboh karena postingannya di TikTok baru-baru ini. Dalam videonya yang viral, Ayuni mengejutkan sang suami dengan membawanya ke suatu tempat yang dirahasiakan. Pria tersebut kemudian diminta untuk menutup mata. Wanita yang datang dengan Lamborghini kuning itu lalu menuntunnya ke mobil Lamborghini lain berwarna biru.

"Hadiah untukmu," kata Ayuni dalam video.

Menyadari mobil seharga Rp 6,8 miliaran itu diberikan untuknya, suami Ayuni, Weldan Zulkefli, langsung memeluk istrinya. Ia juga terlihat sangat terharu dan tidak menyangka dengan hadiah tersebut.

@ayunieso24

Dalam video yang sudah dilihat 1,5 juta kali dan disukai lebih dari 161 ribu kali tersebut, Ayuni menyebutkan jika mobil itu dibelikan karena sang suami sudah menjaganya dengan baik selama hamil dan sebagai kenang-kenangan mereka untuk diceritakan kepada anak-anak nanti.

"Selain berterima kasih untuk pengorbananya, aku menghadiahkannya Lamborghini ini karena aku ingin dia ada di sisiku selama persalinan. Aku berharap suamiku bukan hanya menemaniku tapi dia harus menjaga anaknya siang dan malam karena ada kemungkinan aku akan melahirkan secara caesar. Ibu-ibu di luar sana pasti tahu betapa sakitnya caesar jadi aku ingin perhatian yang lebih dari suamiku," katanya dilansir mStar.

[Gambas:Instagram]





Bisa dibilang jika mobil itu adalah hadiah di awal sebelum nantinya bersusah payah menjaga anak bayi. Ayuni mengatakan suaminya akan bertugas untuk membersihkan popok dan menemani anak mereka ketika terbangun di malam hari.

"Dia bisa bangun hingga malam karena otak bisnisnya bekerja lebih baik saat malam ketika bekerja marketing. Suamiku tidak pernah tidur sampai pagi, aku hanya khawatir dia akan terjaga sepanjang malam dan tidur di siang hari, saat anak kami masih rewel dan saat itu terjadi, aku nanti membangunkannya lagi untuk mengurus bayi," katanya.

Hadiah mahal dari Ayuni untuk suaminya ini tentu jadi perbincangan. Apalagi Ayuni masih berusia 19 tahun dan suaminya 20 tahun. Wanita berhijab itu sendiri dikenal sebagai pengusaha kosmetik. Ia cukup sering memperlihatkan kekayaan dan mengaku ngidam barang-barang mahal, seperti tas Louis Vuitton dan mobil Lamborghini selama hamil.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)