ADVERTISEMENT

Krystal Ingin 'Nikahi' Kim Jae Wook, Kini Tunangan di Drakor Crazy Love

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 09 Mar 2022 08:09 WIB
Crazy Love Kim Jae Wook dan Krystal Jung. Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Krystal Jung dipasangkan dengan Kim Jae Wook dalam drama Korea Crazy Love. Drama komedi romantis itu menampilkan Krystal Jung sebagai sekretaris introvert sementara Kim Jae Wook menjelma menjadi CEO narsis.

Saat tahu dirinya sakit keras, Lee Shin Ah (pemain Krystal Jung) menyalahkan Noh Go Jin (pemain Kim Jae Wook) yang dingin dan menyebalkan. Dia pun berpura-pura menjadi tunangannya untuk membalas dendam.

Baru-baru ini, Krystal Jung mengaku pernah mengidolakan lawan mainnya itu. Dia ingin 'menikahi' Kim Jae Wook dan mengatakannya secara gamblang dalam sebuah wawancara 10 tahun lalu.

Visual grup f(x) itu iri melihat Victoria yang menjadi pasangan suami istri virtual dengan Nickhun 2PM di acara We Got Married. Setelah dipertemukan dengan Kim Jae Wook, Krystal pun memberikan klarifikasi.

Crazy LoveKrystal Jung di Crazy Love Foto: dok. KBS2

"Aku berumur 17 tahun saat itu. Aku mendapat pertanyaan tentang personel f(x) yang syuting We Got Married. Aku bilang 'Aku masih di bawah umur, jadi aku belum menikah. Tapi Kim Jae Wook keren.' Namun, sebuah artikel berjudul 'Krystal ingin syuting We Got Married dengan Kim Jae Wook' dirilis. Aku awalnya malu, namun akhirnya melupakan itu setelah 10 tahun," ungkap Krystal Jung saat menghadiri konferensi pers Crazy Love.

"Itu lucu. Saat itu aku juga diminta mengirimkan pesan video ke Jung Soo Jung (nama asli Krystal Jung). Bukankah tipe ideal kita banyak berubah di umur 17 tahun. Aku bertanya-tanya 'Tipe ideal Krystal adalah aku?'" timpal Kim Jae Wook.

Sang aktor pun mengungkap perasaannya dipasangkan dengan Krystal Jung. Dia menilai karakter Lee Shin Ah jauh berbeda dengan sang aktris yang dijuluki 'Ice Princess' karena terlihat dingin.

"Kabar tentang Jung Soo Jung terpilih untuk menjadi pemain mengejutkanku. Dia punya imej Ice Princess kan. Karakter Lee Shin Ah tidak punya imej itu. Ini hal baru bagiku. Dari perspektifku sebagai aktor, dia adalah seorang teman yang membuatku penasaran. Aku tidak khawatir dengan aktingnya karena aku sudah menonton penampilannya dalam film Sweet & Sour," ujar Kim Jae Wook.

Krystal Jung pun mengungkap kesan pertamanya setelah mengenal Kim Jae Wook. Dia terkejut karena tak menyangka aktor 38 tahun itu tidak sedingin di tv.

Crazy LoveKim Jae Wook di Crazy Love Foto: dok. KBS2

"Kesan pertamaku, dia punya vibe Kim Jae Wook yang aku liat di televisi. Pria tampan yang dingin. Kim Jae Wook punya auranya sendiri. Tapi fakta bahwa dia sering tertawa sangat mengejutkan. Dia cenderung tersenyum cerah bahkan menunjukkan semua giginya. Aku mengharapkan itu. Chemistry kami sudah bagus sejak awal," timpal Krystal Jung.

Sementara itu, drama Korea Crazy Love tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2. Penonton Indonesia bisa melihat chemistry Krystal Jung dan Kim Jae Wook dalam episode terbaru Crazy Love yang tayang di Disney+ Hotstar dan iQiyi.



Simak Video "Visual Uang Koin Raja Charles III"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)