Merasa Bukan Orang Kaya, Julia Fox Tak Mau Pakai Tas Hermes dari Kanye West

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Mar 2022 16:00 WIB
Julia Fox di New York Fashion Week Julia Fox, mantan Kanye West. Foto: Charles Sykes/Invision/AP
Jakarta -

Hubungan cinta antara Kanye West dan Julia Fox sempat menjadi sorotan. Lantaran keduanya begitu menunjukkan kemesraan, bahkan saat ulang tahun Julia Fox, Kanye West memberikan tas Hermes. Namun Julia tidak pernah menggunakan tas Birkin pemberian mantan kekasihnya tersebut.

Julia mengaku bahwa dia hanya mengeluarkan tas Hermes 'Birkin' tersebut dari kotaknya, namun tidak pernah dipakainya. Dia merasa bukan orang kaya dan pantas untuk memakainya.

"Aku tidak tahu tapi jika kamu memiliki Birkin ketika kamu bukan orang kaya, hal itu seperti menimbulkan kecemasan," kata Julia kepada New York Times.

"Kamu jadi sering memeriksa Birkin, dan memastikan itu masih ada di sana, padahal sayapnya tidak tumbuh secara ajaib. Menakutkan memiliki Birkin. Jadi banyak tekanan," tambah bintang serial Netflix 'Uncut Gems' itu.

Julia FoxJulia Fox Foto: dok. Instagram/@juliafox

Julia juga mengungkapkan bahwa memiliki hubungan dengan mantan suami Kim Kardashian itu memiliki banyak tekanan. Dia mengaku turun 6 kg karena stres dengan hubungan asmaranya dengan Kanye.

Momen ulang tahun Julia Fox pada Februari lalu itu terlihat begitu meriah. Kanye West membuatkan pesta untuk Julia Fox di salah satu restoran di New York. Kanye tak hanya memberikan tas Hermes untuk Julia, namun untuk empat teman lainnya.

Total lima tas Hermes tersebut mencapai US$ 50 ribu atau sekitar Rp 719 ribu. Tapi tidak lama dari momen ulang tahun Julia Fox tersebut, keduanya putus setelah Kanye mengunggah kalimat yang menyatakan bahwa ia ingin balikan dengan Kim Kardashian.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)