ADVERTISEMENT

Putus dari Kanye West, Julia Fox Disebut Sebagai Wanita Panggilan Murahan

Mohammad Abduh - wolipop Sabtu, 19 Feb 2022 12:00 WIB
Julia Fox Foto: dok. Instagram/@juliafox
Jakarta -

Julia Fox baru-baru ini mendapatkan cacian dari rapper bernama Azealia Banks. Sang rapper menyebut Julia sebagai 'wanita panggilan murahan'.

Azealia membagikan tangkapan layar Julia yang menyatakan bahwa dia telah berpisah dari Kanye West. Sang rapper kemudian menulis tentang masa lalu Julia di mana dia pernah terjerat narkoba, dan melakukan pekerjaan seks.

"Kami sudah tahu bahwa kamu datang ke Miami untuk mencari pekerjaan seks. Kamu terikat kontrak dengan Ye dan itu adalah aksi PR yang lemah. Untuk apa kamu mendesaknya (Kanye)? Untuk sebuah tas?" tulis Azealia.

"Kamu bisa menikmati hari-harimu sebagai wanita panggilan murahan. Selamat tinggal, sis," tambahnya.

Secara brutal, Azaelia juga mengatakan bahwa Julia berpikir bahwa Kanye akan memilihnya dibanding anak-anaknya. Julia juga disebut tidak punya jiwa keibuan karena hal itu.

"Dia berpikir Kanye akan memilih dia dibanding anak-anaknya. Kurangnya naluri keibuan dan bahwa sebenarnya dia adalah seorang anak perempuan," ungkap Azaelia.

Azealia melengkapi ocehannya di Instagram dengan foto Julia yang tampak menyuntikkan dirinya sendiri dengan jarum. "Mual," begitu tulis Azaelia.

Julia Fox sebelumnya telah mengaku bahwa dia pernah menggunakan heroin dan pernah beberapa kali overdosis. Aktris yang membintangi serial Uncut Gems itu pun mengaku bahwa pernah menjadi pekerja sek, namun bersikeras bahwa dia tidak pernah berhubungan intim dengan kliennya.

Simak juga Video: Perancang Istana Negara Baru, Tak Mau Dibayar Malah Mau Menyumbang

[Gambas:Video 20detik]






Simak Video "Curhatan Julia Fox Gagal Bikin Kanye West Move On dari Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)