ADVERTISEMENT

Mendadak Tenar, Julia Fox Diprediksi Raup Keuntungan Setelah Putus dari Kanye

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 16 Feb 2022 14:01 WIB
Julia Fox di New York Fashion Week Foto: Charles Sykes/Invision/AP
Jakarta -

Nama Julia Fox tiba-tiba jadi pemberitaan utama ketika terungkap berkencan dengan Kanye West. Julia adalah wanita pertama yang diketahui dekat dengan Kanye setelah sang rapper bercerai dari Kim Kardashian. Sayangnya hubungan yang mendapat sorotan itu tidak bertahan lama. Meski sangat singkat, Julia diprediksi bisa meraup keuntungan dari popularitasnya.

Julia Fox sebelumnya adalah seorang aktris yang bisa dibilang tidak terlalu terkenal. Tapi sejak awal tahun, ia sering jadi perbincangan bahkan masuk dalam tren Google. Dikatakan jika pencarian namanya meningkat hingga hampir 100% setelah pacaran dengan Kanye. Pakar pun mengungkap bagaimana ia bisa jadi kaya karena percintaan singkatnya.

Julia FoxJulia Fox Foto: dok. Instagram/@juliafox

Sejak terkenal, Julia tampaknya memang mendapatkan banyak tawaran kerja. Baru-baru ini, wanita 32 tahun tersebut jadi model di fashion show LaQuan yang kembali jadi sorotan. Belum lagi kenaikan follower-nya di Instagram yang berpotensi menambah pundi-pundi kekayaan.

Pakar industri hiburan mengungkap pendapatnya mengenai popularitas Julia Fox. Dilansir Daily Mail, pemain 'Uncut Gems' tersebut bisa mendapatkan sekitar $100.000 (Rp 1,4 miliaran) untuk kehadirannya dalam sebuah acara. Sedangkan untuk endorsement di media sosial dikatakan jika bisa mencapai $50.000 (Rp 713 jutaan) per postingan.

Meski begitu, pakar juga mewanti-wanti agar Julia Fox bisa menggunakan popularitas dengan baik. Pasalnya Julia diprediksi bisa saja melakukan sesuatu yang ekstrem untuk mempertahankan ketenaran.

Julia Fox di New York Fashion WeekJulia Fox di New York Fashion Week Foto: Charles Sykes/Invision/AP

"Kanye berpacaran dengan Julia untuk waktu yang singkat sudha melonjakkan ketenaran dan kekuatan penghasilannya dari ratusan menjadi ribuan juta dollar. Keterkaitannya dengan Kanye adalah hal terbaik yang terjadi dalam karier Julia. Kanye memakai Julia untuk membalas Kim Kardashian menguntungkan Julia," kata Prof Jonathan Shalit OBE selaku Chairman InterTalent Rights Group.

Julia sudah mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan Kanye yang hanya bertahan dua bulan sudah berakhir. Tapi hingga kini ia belum mengungkap alasan perpisahan mereka. Namun ibu satu anak itu membantah jika ia bersedih atau mendukung Kim Kardashian dengan menyukai postingannya.

Kanye sendiri dikabarkan memang berniat untuk menjadi perhatian dengan memacari Julia Fox. Rapper 'Gold Digger' tersebut bahkan mendorong mantannya untuk bicara soal kedekatan mereka. Hal itu dilakukan untuk membuat Kim Kardashian cemburu.

(ami/ami)
Live Breaking News
×
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs Selengkapnya