ADVERTISEMENT

Cerita Aktor 'All Of Us Are Dead' Menaikkan BB 32 Kg, Enak Tapi Sulit

Hestianingsih - wolipop Rabu, 02 Mar 2022 05:30 WIB
Aktor All of Us Are Dead Im Jae Hyuk. Aktor 'All of Us Are Dead' Im Jae Hyuk. Foto: Instagram/@jhyuk.im
Jakarta -

Kesuksesan serial zombie 'All Of Us Are Dead' tak lepas dari akting mumpuni para pemainnya. Totalitas jadi kunci para bintang muda ini tampil meyakinkan dalam serial yang tayang di Netflix tersebut.

Salah satunya Im Jae Hyuk pemeran Yong Dae Su. Aktor 27 tahun ini rela menaikkan berat badan hingga 32 kg untuk membawakan karakter Yong Dae Su yang penuh humor.

Yong Dae Su digambarkan sebagai teman sekolah bertubuh gempal yang memiliki pembawaan humoris. Dengan perawakannya yang besar, ia mampu melindungi teman-temannya dari serangan zombie di sekolah.

Aktor 'All of Us Are Dead' Im Jae Hyuk.Aktor 'All of Us Are Dead' Im Jae Hyuk. Foto: Instagram/@jhyuk.im

Proses kenaikan berat badan Im Jae Hyuk tidaklah mudah. Dia harus menjalani diet tinggi kalori demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan oleh tim produksi 'All of Us Are Dead.' Namun proses itu berusaha dinikmatinya.

"Saya senang menaikkan berat badan karena saya sangat suka jajangmyeon, dan saya bisa makan tiga mangkok sehari," tuturnya seperti dikutip dari Koreaboo.

Aktor 'All of Us Are Dead' Im Jae Hyuk.Aktor 'All of Us Are Dead' Im Jae Hyuk. Foto: Instagram/@jhyuk.im

Usaha Im Jae Hyuk menaikkan berat badan mengalami kendala karena tipe tubuhnya. Ia memiliki tipe tubuh yang cepat naik, juga cepat turun bobotnya.

Aktor 'All of Us Are Dead' Im Jae Hyuk.Aktor 'All of Us Are Dead' Im Jae Hyuk. Foto: Instagram/@jhyuk.im

Mempertahankan bobot agar bentuk tubuhnya tetap gemuk pun terasa sulit. Awal syuting memang menyenangkan namun seiring berjalannya waktu diet menaikkan berat badan terasa semakin sulit.

"Dua minggu pertama syuting sangat menyenangkan. Lalu dua, tiga bulan berlalu, dan makan jadi hal yang sulit bagi saya. Padahal saya cuma melewatkan satu kali jam makan, dan berat badan sudah turun 2 kg esok harinya," tutur aktor yang pernah membintangi serial 'Alice' ini.



Simak Video "Alasan Sutradara 'All of Us Are Dead' Pilih Aktor yang Belum Terkenal"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)