ADVERTISEMENT

Curi Perhatian di All of Us Are Dead, Lomon Ternyata Blasteran Uzbekistan

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 11 Feb 2022 09:02 WIB
Park Solomon Park Solomon. Foto: dok. Instagram @lomon991111
Jakarta -

Lomon yang dikenal dengan nama Park Solomon meraih popularitas setelah membintangi drama Korea All of Us Are Dead. Dia berperan sebagai Lee Seo Hyuk, siswa SMA Hyosan yang atletis dan populer. Meskipun pernah menjadi perundung, dia melindungi teman-teman sekelasnya saat berhadapan dengan para zombie.

Setelah membintangi All of Us Are Dead, Lomon menjadi perbincangan hangat di media sosial. Aktor berumur 22 tahun itu disebut-sebut mirip dengan Lucas NCT.

Sebagai aktor yang naik daun, jumlah pengikut Instagram-nya kian bertambah. Hingga kini pemilik akun @lomon991111 itu telah diikuti lebih dari empat juta pengikut.

Park SolomonPark Solomon, pemain All of Us Are Dead Foto: Instagram @lomon991111

Ke-12 episode All of Us Are Dead tayang serentak di Netflix pada 28 Januari 2022. Dalam wawancaranya dengan Ilgan Sports, Lomon mengaku tak menyangka akan meraih popularitas dalam waktu semalam.

"Aku sangat berterima kasih atas dukungan yang didapat drama ini dari mancanegara. Aku mendapat begitu banyak dukungan dan perhatian dalam semalam, dan itu masih sulit dipercaya. Aku hanya bersyukur setiap hari. Aku ingin menunjukkan lebih banyak perkembangan mulai sekarang. Aku belajar akting dengan sungguh-sungguh beberapa hari terakhir," ungkap Lomon, seperti dilansir dari allkpop.

Lomon juga mencuri perhatian dengan paras tampannya. Dia mengaku punya darah blasteran Uzbekistan seperti yang dibicarakan netizen. Sang aktor menyebut jika dirinya termasuk Koryeo, orang-orang dengan etnis Korea yang tinggal di negara pecahan Uni Soviet.

"Memang benar bahwa aku lahir di Uzbekistan. Tapi aku keturunan orang Koryeo, jadi aku beretnis Korea," jelas aktor kelahiran 11 November 1999 itu.

Pemain All of Us Are DeadPark Solomon dalam drama Korea All of Us Are Dead Foto: dok. Netflix

Lomon tidak merasa berbeda meskipun parasnya terlihat menonjol bila dibandingkan dengan orang Korea pada umumnya. Sebab dia menempuh pendidikan di Korea sejak bangku SD hingga menamatkan SMA.

"Aku dibesarkan di Korea dan bersekolah di SD, SMP, dan SMA di Korea, jadi aku jarang merasa berbeda karena berasal dari keluarga multikultural," sambung Lomon.

Saat ini, Lomon disibukkan dengan syuting drama Korea Third Person Revenge. Bintang All of Us Are Dead itu dipasangkan dengan Shin Ye Eun, pemain web drama A Teen.



Simak Video "Alasan Sutradara 'All of Us Are Dead' Pilih Aktor yang Belum Terkenal"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)