ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Hajatan 'Sultan' Bojonegoro, Tamu Dapat Air Mineral Segalon & Doorprize

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 01 Mar 2022 06:00 WIB
Acara hajatan viral di media sosial. Acara hajatan viral. Foto: Dok. Instagram @gnc.productions.
Bojonegoro -

Acara hajatan ini mendadak viral di media sosial. Para tamu undangan mendapatkan air mineral satu galon dan kontainer isi makanan.

Acara hajatan tersebut videonya diunggah oleh akun TikTok @gnc.productions. Dalam video terlihat galon air mineral dan kontainer isi makanan. Tampak juga acara tersebut dihadiri oleh bapak-bapak.

"Hajatan sultan Srumap Bojonegoro #SilenceTheAcne #memoriliburan," tulis akun TikTok @gnc.productions.

Video acara hajatan 'sultan' tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 12,5 juta Views. Warganet pun memberikan beragam komentar, ada yang takjub dengan bingkisannya hingga minta review isi kontainer.

"Ya Allah semoga kita bisa seperti itu sedekahannyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," tutur akun @Ruslan Terigur.

"Review isi kontenernya dong," kata akun @Sofia Nurhamida.

"Yang suaminya gak ikut hadir, pasti bakal diamuk istrinya πŸ˜‚," ucap akun @π™ΊπšŠπš—πš π™Ίπš˜πš–πšŽπš—.

"Semoga diberikan kekuatan untuk bisa mengadakan kenduren seperti ini ...
ini luar biasa," timpal akun @jaka.

"Andai suamiku diundang, walupun jauh tetep berangkat, meski hujan badai angin ribut tetep gaskeunπŸ˜‚," saut akun @Lembayung Senja.

@gnc.productions Hajatan sultan srumap Bojonegoro #SilenceTheAcne #memoriliburan ♬ suara asli - kooo

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Khoirul Anwar sebagai pemilik akun TikTok @gnc.productions. Ia mengungkapkan kisah di balik acara hajatan yang videonya dia unggah ke TikToknya.

"Acara khitan (walimatul khitan) putra Pak Dayat dan Ibu Yayuk. Karena itu merupakan bentuk terima kasih ke tamu yang sudah datang mendoakan putranya. Acara dimulai dari hari Jumat yaitu khatmil quran, Sabtu ada acara doorprize khusus anak-anak yang menghadiri acara tersebut. Di sini terlihat unik karena acara khitan di tempat kami nggak pernah seheboh ini. Doorprize ada lima buah sepeda dan masih banyak lagi," tutur Anwar kepada Wolipop, Senin (28/2/2022).

Acara khitanan yang kemudian viral menjadi hajatan 'sultan' itu digelar pada 25-27 Februari 2022 di Bojonegoro, Jawa Timur. Ia menuturkan tamu undangan yang hadir sekitar 700 orang.

Anwar yang sudah mendirikan @gnc_productions sejak 2017 menjawab rasa penasaran netizen soal isi kontainer makanan. "Ada nasi, daging dengan lima macam olahan dan roti satu kotak isi empat," tutupnya.

(gaf/eny)