Kim Hyun Joong 'Boys Before Flowers' Umumkan Pernikahan dengan Non Artis

R Chairini Putong - wolipop Senin, 28 Feb 2022 18:00 WIB
Kabar Terbaru Kim Hyun Joong Kim Hyun Joong. Foto: dok. Instagram hyunjoong860606
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari bintang drama Korea Boys Before Flowers. Aktor Kim Hyun Joong akan menikah dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non artis.

Kim Hyun Joong tak pernah mengungkap sosok kekasihnya selama berpacaran. Namun, TV Daily melaporkan bahwa Kim Hyun Joong dan kekasihnya adalah sahabat lama yang sudah saling mengenal.

Menyusul laporan tersebut, Kim Hyun Joong membenarkannya saat menghelat konser 'What I Want To Say'. Pada Minggu (27/2/2022), personel SS501 itu mengungkap bahwa dirinya akan menikahi wanita yang mendampinginya selama ini.

"Aku tidak yakin bagaimana cara mengatakan ini. Aku telah memilih untuk menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yang sudah bertahan di sampingku melalui waktu yang sulit dan melelahkan," ungkap Kim Hyun Joong, seperti dilansir dari Soompi.

Dalam kesempatan itu, Kim Hyun Joong juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang mendukungnya.

Kabar Terbaru Kim Hyun JoongKim Hyun Joong Foto: dok. Instagram hyunjoong860606

"Aku rasa aku akan menyesalinya seumur hidup jika aku hanya mengekspresikan diri melalui kata-kata, mengingat cinta dan dukungan tak terbatas yang aku terima dari penggemar, jadi aku ingin mengambil kesempatan ini, di konser ini, untuk membagikan kabar ini," kata aktor 35 tahun itu.

Acara Pernikahan Kim Hyun Joong

Agensi Kim Hyun Joong, Henecia Entertainment pun merilis pernyataan resmi. Pihak agensi mengabarkan bahwa artisnya tidak mengadakan acara pernikahan mengingat situasi pandemi COVID-19 yang memburuk. Tanggal pernikahan Kim Hyun Joong dan kekasihnya juga dirahasiakan.

"Karena kesulitan di tengah situasi pandemi COVID-19, pasangan itu memutuskan untuk tidak mengadakan acara pernikahan. Karena calon istrinya bukan seorang artis, kami berhati-hati dalam merilis kabar, jadi kami meminta pengertian orang-orang dan menahan spekulasi yang berlebihan," demikian pernyataan agensi Kim Hyun Joong.

Menurut Henecia Entertainment, Kim Hyun Joong akan merilis lagu baru setelah pernikahannya. Meskipun jarang wara-wiri di televisi, sang aktor kerap membagikan kehidupannya di kanal Youtube pribadi.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)