Apa Kabar Kim Hyun Joong? Bintang Boys Before Flowers Redup Karena Skandal

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 16 Jun 2021 17:45 WIB
Kabar Terbaru Kim Hyun Joong Foto: dok. Instagram hyunjoong860606
Jakarta -

Lama tak terlihat, apa kabar terbaru Kim Hyun Joong? Bintang drama Korea Boys Before Flowers ini identik dengan perannya sebagai member F4 dan lawan main Lee Min Ho. Penggemar juga dibuat baper melihat adegan romantisnya bersama Jung So Min dalam drama Korea Playful Kiss.

Kim Hyun Joong baru-baru ini tampil di televisi, sebagai bintang tamu acara Ask Us Anything Fortune Teller. Ia membagikan kabar terbarunya yang menetap di Seoul, dan sering menghabiskan waktu di Pulau Jeju. Aktor berumur 35 tahun ini menghabiskan waktunya dengan scuba-diving.

Namun, kemunculan Kim Hyun Joong di televisi menimbulkan kontroversi bagi netizen Korea. Pasalnya, sang aktor terlibat skandal dengan mantan pacarnya pada 2014. Kim Hyun Joong dituduh melakukan penganiayaan hingga mantan pacarnya itu mengalami keguguran.

Walaupun dibebaskan dari semua tuduhan, karier Kim Hyun Joong perlahan redup di Korea Selatan. Tuduhan yang dialamatkan mantan pacarnya itu berdampak buruk pada imejnya. Kim Hyun Joong pun memilih untuk membuka channel YouTube pribadi dan lebih aktif di Jepang.

Setelah muncul di televisi, netizen Korea memberikan reaksi beragam terkait Kim Hyun Joong di forum komunitas. Mereka belum melupakan skandal yang menyeret namanya, dan 'resah' melihat lulusan Universitas Chungwoon itu tampil di program televisi KBS.

Kabar Terbaru Kim Hyun JoongKabar Terbaru Kim Hyun Joong Foto: dok. KBS

"Bukankah imejnya tidak kompeten? Dengan imejnya yang benar-benar hancur, sekarang ia tak pantas menjadi seorang artis. Jangan kembali lagi," tulis seorang netizen.

"Aku benar-benar tak ingin melihatnya, aku benar-benar tak ingin," timpal netizen lain.

Menyusul kontroversi tersebut, agensi Kim Hyun Joong mengungkap rencana artisnya yang ingin kembali ke industri hiburan Korea. Kepada Star Today, HENECIA mengungkap Kim Hyun Joong mencoba meniti kariernya sebagai aktor dari awal, karena 'tenggelam' usai terlibat skandal.

"Dia dengan hati-hati mencoba untuk memulai dari awal. Tidak ada lagi yang dapat kami sampaikan sejauh ini. Tidak ada tawaran drama atau variety show yang ia dapat saat ini," demikian pernyataan agensi Kim Hyun Joong, seperti dilansir dari Koreaboo.

Perasaan Kim Hyun Joong Setelah Tampil di TV

Terlepas dari respon negatif netizen Korea, Kim Hyun Joong mengungkapkan perasaannya setelah tampil di acara Ask Us Anything Fortune Teller. Walaupun sempat khawatir dan tertekan, ia merasa senang dapat tampil di acara itu.

"Aku merasa tertekan ada di TV setelah sekian lama, dan aku khawatir, tapi aku senang dapat membicarakan perasaan, kekhawatiran, dan apa yang aku lakukan," tulis Kim Hyun Joong, lewat postingan di akun Instagram (@hyunjoong860606).

Kabar Terbaru Kim Hyun JoongFilm Terbaru Kim Hyun Joong Foto: dok. Naver

Kim Hyun Joong mengucapkan rasa terima kasih kepada pembawa acara yang membuatnya nyaman selama syuting. Ia terakhir kali tampil di televisi saat membintangi drama Korea That Time When Time Stops, yang menuai kecaman karena kehadirannya.

Tahun ini, Kim Hyun Joong berkesempatan untuk membintangi film garapan sutradara Kim Si Woo yang berjudul Indian Pink. Ia pun memenangkan penghargaan 'Diamond Award for an Actor in Leading Role' di ajang International Independent Film Festival.



Simak Video "Wujud Masker Atlet AS yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)