Dulu Viral, Penampilan Selebgram Tanpa Alis 'Angry Bird' Bikin Pangling

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 25 Feb 2022 10:39 WIB
Anzhelika Protodyakonova Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang selebgram bernama Anzhelika Protodyakonova pernah bikin heboh karena penampilan uniknya. Saat banyak wanita berlomba-lomba untuk membuat tampilan alis tebal, wanita itu tak mau ketinggalan. Tak membuatnya menukik cantik ala influencer atau model, ia punya cara sendiri yang membuat orang heran dan tertawa.

Penampilan alis Anzhelika Protodyakonova sempat mengejutkan internet beberapa tahun lalu. Ketika itu, Anzhelika membuat alisnya sangat tebal hingga hampir memenuhi bagian dahinya. Orang-orang pun menyebutnya alis 'Angry Bird' karena mirip karakter game yang kali itu sedang hitz.

Anzhelika ProtodyakonovaAnzhelika Protodyakonova Foto: Instagram

Dilansir DailyMail, Anzhelika mengakui awalnya ia merasa malu dan tak nyaman dengan fotonya yang jadi viral kala itu. Tetapi mengetahui bahwa dirinya mendapat banyak perhatian dari foto-fotonya itu, Anzhelika memutuskan untuk bermain dan mulai mengecat alisnya.

Terlihat aneh untuk sebagian orang, kala itu Anzhelika menilai penampilannya itu 'hot'. Bukan hanya untuk viral dan dapat perhatian, wanita asal Rusia tersebut mengaku tak jarang berdandan demikian ke luar rumah.

Anzhelika ProtodyakonovaAnzhelika Protodyakonova Foto: Instagram

Lama tak terdengar kabarnya, Anzhelika tampaknya sudah mulai merubah penampilan. Dari pada membuat alis tampak tebal tidak natural, kini Anzhelika lebih sering mengunggah makeup cantik. Dalam foto terbaru, penampilannya pun bikin pangling. Ia terlihat meninggalkan tampilan alis Angry Bird dan menggambarnya sesuai tren.

Banyak orang yang bertanya apakah Anzhelika sudah tidak lagi menggambar alisnya seperti Angry Bird. Tapi wanita cantik yang dikenal sebagai blogger itu memastikan pada para fans bahwa ia masih menyukai penampilan lamanya. Ia memastikan suatu saat mereka akan melihatnya lagi.

Anzhelika ProtodyakonovaAnzhelika Protodyakonova Foto: Instagram Anzhelika Protodyakonova
(ami/ami)