Tak Punya Suami, Natalie Imbruglia Punya Anak Lewat Donor Sperma

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 27 Jul 2021 19:13 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 17:  Singer/actress Natalie Imbruglia arrives at the 16th Annual GQ Foto: Natalie Imbruglia (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta -

Penyanyi Natalie Imbruglia bicara soal memiliki anak lewat donor sperma, Meski dia tidak punya suami, dua tahun lalu saat usianya 44 tahun, penyanyi yang populer lewat lagu Torn itu melahirkan anak bernama Max.

Dia menceritakan pengalamannya itu lewat podcast Spinning Plates, sekaligus ingin menormalisasikan wanita yang ingin hamil lewat inseminasi buatan. Natalie mengatakan bahwa dia sering dimintai saran banyak wanita yang ingin hamil lewat donor sperma dan IVF.

Menurut Natalie masih banyak yang menganggap hal tersebut aneh dan tabu. Sehingga penyanyi 46 tahun itu ingin melawan tabu seputar kehamilan lewat inseminasi buatan.

"Banyak wanita yang bertemu saja seperti 'oh bisakah aku berbicara padamu.' Seperti aku adalah perintis, padahal aku tidak berusaha seperti itu," ucap Natalie.

"Wanita-wanita ini tampak senang karena ada semacam hal tabu yang aneh untuk dibicarakan di sekitarnya," tambah wanita asal Australia itu.

Natalie yang melahirkan pada Oktober 2019 itu mengaku bahwa dia tidak menganggap ini tabu. Menurutnya dalam prosesnya dia menerima banyak dukungan.

"Pada akhirnya, aku menerima banyak cinta, dukungan, dorongan, dan itu benar-benar menyenangkan," akunya.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)