ADVERTISEMENT

Bos Playboy Dituduh Terlibat Seks dengan Anjing, Benarkah?

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 20 Feb 2022 08:00 WIB
Selain memiliki Playboy Mansion, mendiang Hugh Hefner pernah memiliki jet pribadi bernama Big Bunny. Yuk, lihat foto-fotonya! Foto: Getty Images
Jakarta -

Mendiang Hugh Hefner, bos majalah Playboy itu belakangan namanya kembali menjadi perbincangan negatif setelah serial dokumenter berjudul Secrets of Playboy tayang. Banyak suara dari para model Playboy yang juga mantan kekasih Hugh yang mengungkap kebenaran saat berada di Playboy Mansion.

Dalam waktu singkat, serial tersebut muncul dengan banyak tuduhan serius ke Hugh Hefner. Kebanyakan dari pengakuan wanita tampak begitu 'mengerikan', tapi mungkin salah satu yang paling mengejutkan datang di Episode 5.

Mantan pacar Hugh Hefner, Sondra Theodore, mengungkapkan banyak pengalaman pribadinya dari hubungan lima tahun mereka (dari 1976 sampai 1981). Sondra mengatakan dia dipaksa untuk mengonsumsi kokain sampai melakukan masturbasi untuk anjing mereka.

"Aku masuk dan dia melakukan itu (gerakan seksual tangan) ke anjing kami. Dan aku langsung bertanya apa yang dilakukannya? Dia berkata, 'anjing juga memiliki kebutuhan,,'" ungkap Sondra yang tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan mantan kekasihnya itu.

Sondra tidak membiarkan anjing di sana sendirian karena hal serupa bisa saja terjadi lagi. Dalam wawancara tersebut pun, Sondra mengatakan bahwa anjing-anjing mereka itu juga menjadi kecanduan narkoba karena selalu diberikan obat-obatan terlarang itu.

Sondra juga mengklaim bahwa Hugh Hefner sepanjang hidupnya terus melakukan aksi seks, seolah tidak pernah puas. Tidak heran akan ada terus wanita seksi di Playboy mansion semasa hidupnya.

"Tidak ada akan pernah cukup untuknya. Dan aku menyadari bahwa betapa banyaknya orang di sana, seberapa cantiknya para wanita tersebut, itu hanya akan memuaskannya saat itu, dan akan segera berakhir. Dia terus mencari sesuatu yang lebih besar, lebih baik, dan lebih nakal lagi," jelas Sondra.

Simak juga Video: Perancang Istana Negara Baru, Tak Mau Dibayar Malah Mau Menyumbang

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)