Penampakan Linda Evangelista Setelah Tubuh Membesar: Aku Lelah Bersembunyi

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 17 Feb 2022 11:00 WIB
MILAN, ITALY - MARCH 2:  Model Linda Evangelista walks on the runway during the Dolce & Gabbana Autumn/Winter 2003-2004 collection fashion show March 2, 2003 in Milan, Italy.  (Photo by Giuseppe Cacace/Getty Images) Linda Evangelista (Foto: Getty Images/Elisabetta Villa)
New York City -

Linda Evangelista akhirnya keluar dari 'persembunyian' setelah menjadi korban malapraktik prosedur kecantikan yang menyebabkan tubuhnya membesar. Lantas, seperti apa penampilannya sekarang?

Pada September 2021, supermodel era 90-an itu menggugat Zeltiq, sebuah perusahaan yang menawarkan teknologi CoolSclupting, yakni prosedur estetika perampingan tubuh dengan teknik membekukan lemak.

Zeltiq, seperti diklaim Linda Evangelista di Instagram kala itu, telah melakukan malapraktik yang menyebabkan beberapa bagian tubuhnya membesar. Kondisi tersebut sampai menggunggu kondisi psikologisnya selama hampir lima tahun.

Merasa malu dan minder, perempuan 56 tahun itu sampai enggan muncul di hadapan publik. Melihat dirinya di cermin saja tak mau.

Hingga akhirnya, ia memberanikan diri untuk tampil di sampul majalah perdananya pascamalapraktik.

Perawakannya menghiasi sampul majalah People edisi terbaru. "Mimpi Buruk Prosedur Kecantikanku," demikian bunyi judul yang diangkat.

[Gambas:Instagram]



"Aku tidak bisa hidup seperti ini lagi, hidup dalam malu dan bersembunyi. Aku ingin bersuara," kata Linda Evangelista kepada People.

Ia pun bicara blak-blakan soal trauma dan perjuangan untuk mendapatkan hidupnya kembali setelah tubuh dan jiwanya hancur akibat prosedur CoolSclupting. Keberanian ibu satu anak itu untuk menerima dirinya juga dibuktikan dengan foto-foto dia berpose sambil 'memamerkan' bagian tubuh yang membesar seperti di area lengan dan paha, karena dugaan malapraktik tersebut.

"Aku berharap bisa membuang rasa malu ini sekaligus menolong orang yang menghadapi situasi yang sama," ujar Linda Evangelista.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)