ADVERTISEMENT

Punya Bokong Terbesar, Wanita Ini Berakhir Jomblo karena Bikin Pria Takut

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 16 Feb 2022 10:17 WIB
Natasha Crown, pemilik bokong jumbo Foto: Dok. Instagram Natasha Crown
Jakarta -

Seorang wanita bernama Natasha berniat untuk punya bokong terbesar di dunia. Demi tampil demikian, Natasha melakukan berbagai cara, termasuk operasi plastik. Sejauh ini, ia sudah melakukan lima kali Brazilian butt lift (BBL). Sayangnya, usaha tersebut malah membuat Natasha menjomblo.

Natasha Crown adalah wanita yang terobsesi punya bokong besar. Demi mendapatkan bentuk tubuh yang diimpikan, selebgram tersebut rela makan banyak, menjalani operasi, hingga kesulitan duduk. Tak hanya itu, Natasha pun tak mempermasalahkan jika bokongnya membuat para pria menjauh.

natasha crownnatasha crown Foto: Instagram ( @natasha_crown_official___

Hal tersebut diungkap Natasha dalam acara di YouTube bertajuk 'Hooked on the Look' yang bermaksud untuk menjodohkannya dengan seorang pria. "Hubungan terakhirku tujuh tahun lalu. Aku cukup ekstrem jadi aku pikir orang-orang takut denganku," katanya.

Wanita 27 tahun tersebut merasa ia terlalu mencolok dalam banyak hal karena itu dijauhi para pria. "Itu menakutkan bagi pria. Aku punya kepribadian (yang mencolok), tubuhku, dan yang lain-lain di atas semuanya. Itu ekstrem," katanya.

Natasha sendiri memang mulai operasi bokong tujuh tahun lalu. Sejak saat itu, ia tidak memiliki pacar. Meski begitu, tampaknya tidak ada yang bisa menghalangi Natasha dari ambisi punya bokong terbesar. Walau sekarang bagian belakang tubuhnya itu sudah sangat menonjol ternyata ia belum puas.

natasha crownnatasha crown Foto: Instagram ( @natasha_crown_official___

"Ketika aku berusia 20 tahun, aku melakukan operasi pertamaku dan itu BBL. Aku melakukannya terakhir kali sebulan lalu dan itu yang kelima dan aku akan segera melakukan yang keenam," tutur Natasha.

Dalam acara tersebut, sayangnya Natasha belum berhasil menemukan pria yang tepat. Orang yang dijodohkan dengannya syok ketika melihat penampilan sang model. Hal itu tidak terlalu mengecewakan bagi Natasha karena ia lebih mementingkan bokongnya. "Aku mengerti, itu terlalu besar untuk dia. Sulit untuk berhadapan dengan semua ketebalan ini, semua lekukan ini," ujarnya.

Natasha Crown, pemilik bokong jumboNatasha Crown, pemilik bokong jumbo Foto: Dok. Instagram Natasha Crown
(ami/ami)