Kisah Wanita Berpenampilan Ekstrem, Ditolak Restoran Hingga Diminta Tobat

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 06 Feb 2021 17:00 WIB
Devon OKelly Foto: Instagram @devilsybil
Jakarta -

Banyak orang berpenampilan ekstrem yang bahkan rela membahayakan anggota tubuhnya sendiri. Seperti seorang wanita bernama Devon O'Kelly ini yang menghiasi tubuhnya dengan berbagai tato dan tindik. Devon bahkan mentato matanya berwarna ungu yang membuatnya terlihat mengintimidasi sehingga sering ditolak makan di restoran hingga diminta tobat oleh orang asing.

Devon O'Kelly merupakan seorang model dan penari asal AS yang mentato bola matanya. Meski sudah diwanti-wanti bahwa prosedur tersebut bisa menyebabkan efek samping, seperti pusing, pandangan kabur hingga kebutaan, Devon tetap bertekad melakukannya. Meski kini merasa puas dengan penampilannya, Devon sering mengalami kejadian kurang menyenangkan karenanya.

Devon O'KellyDevon O'Kelly Foto: Instagram @devilsybil

Salah satu kejadian aneh yang paling sering didapatkannya karena berbagai tato dan tindik ekstrem itu adalah ditolak makan di restoran. Ia mengaku pekerja dan pelanggan di tempat makan sering memperlihatkan ketidaksukaan mereka. Devon juga kerap bertemu dengan orang-orang di jalan yang menyentuhnya tanpa izin hingga digoda para pria.

"Aku banyak punya pengalaman buruk di tempat publik seperti bar atau restoran baik karena pelanggan dan pekerja yang secara terbuka mengekspresikan kejijikan atau ketidaksukaan mereka, memberikan pelayanan yang jelek atau mencoba menolak permintaanku," ujarnya dilansir Dailymail.

Devon pun mengaku sering dibilang bahwa ia akan masuk neraka dan orang-orang tersebut ingin menyelamatkannya. "Orang-orang di jalan sering memberikan opini yang tidak diminta dan bilang bagaimana itu tidak baik, tidak terlihat baik, itu tidak terlihat girly dan itu tidak akan membuatku berkembang. Orang-orang merasa mereka punya hak untuk menarik dan memegangku untuk melihatnya lebih jelas," kata Devon.

"Orang-orang religius terus saja mencoba untuk menyelamatku dan mengingatkanku bahwa mereka bisa mengirimku ke neraka. Ketika orang-orang mencampurkan profesiku dengan opiniterhadap bagaimana penampilanku itu lah ketika mereka menjadi sangat merendahkan bahkan mencoba untuk berasumsi bahwa aku tidak pintar," lanjutnya.

Devon O'KellyDevon O'Kelly Foto: Instagram @devilsybil

Wanita cantik itu sendiri sudah mulai pasang tindik di hidung sejak usia 13. Lalu saat berumur 15, Devon mendapatkan tato pertamanya. Merasa ketagihan, kini ia punya lebih dari 23 tato. Sedangkan untuk mata, dilakukan sekitar tiga tahun lalu oleh seorang seniman yang memang menciptakan tato mata.

Untuk orang-orang yang ingin berpenampilan sepertinya, Devon pun menyarankan agar mereka siap dengan konsekuensinya. Banyak pula tempat kerja yang tidak mengizinkan untuk pegawainya melakukan modifikasi tubuh. Meski begitu, ia berharap jika orang tidak menghakimi orang-orang sepertinya hanya karena punya pilihan yang berbeda.

(ami/ami)