Ini Model Israel yang Dikabarkan Pacari Simon Leviev, The Tinder Swindler

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 10 Feb 2022 14:45 WIB
Kate konlin Foto: Instagram @kate_konlin
Jakarta -

Nama Simon Leviev jadi perbincangan setelah muncul dalam film dokumenter Netflix, The Tinder Swindler. Pria asal Israel tersebut dikatakan telah menipu banyak wanita demi keuntungannya sendiri. Ia dituduh menyebabkan kerugian dalam hal materi dan psikis ketika berpura-pura jadi orang kaya selagi menggunakan uang para korbannya. Setelah Cecilie Schrøder Fjellhøy, Pernilla Sjoholm, dan Ayleen Charlotte, Simon pun dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru.

Berdasarkan pengakuan para korbannya, Simon Leviev memang punya banyak cara untuk mengambil hati wanita. Pria bernama asli Shimon Heyada Hayut itu pun dilaporkan kini sedang mengencani seorang model cantik bernama Kate Konlin. Hubungan mereka terungkap dari media sosial dan wawancara yang dikabarkan pernah putus-sambung.

Kate konlinKate konlin Foto: Instagram @kate_konlin

Simon Leviev beberapa kali dipenjara karena ulahnya menipu sejumlah wanita. Sejak bebas ia dilaporkan mengencani seorang model Rusia Polina yang juga muncul dalam acara dokumentari tersebut. Namun beberapa bulan lalu terungkap jika ia berpacaran dengan model lain bernama Kate Konlin.

Dilansir SCMP, hubungan Simon dan Kate tidak berawal dari Tinder seperti kebanyakan mantan pria 31 tahun itu. Sang model tahun lalu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah Mako bahwa ia pertama kali dikontak lewat Instagram. Pria tersebut disebut mengejarnya selama empat bulan sebelum mereka akhirnya bertemu.

Kate Konlin mengaku mengetahui masa lalu dan reputasi pacarnya karena Simon telah memberi tahu semuanya. "Dia tidak menutupi apapun dariku, penting bagiku bahwa aku tahu semua tentangnya dari awal," kata Kate.

Kate konlinKate konlin Foto: Instagram @kate_konlin

Dikatakan pula jika Simon tidak pernah menipu atau meminta uang dari pacarnya ini namun Kate lah yang diberi banyak hadiah. Karena itu, Kate tidak percaya Simon pernah melakukan tindakan kriminal yang dituduhkan kepadanya.

"Jumlah uang yang mereka bilang dia ambil sama dengan hadiah-hadiah yang dia belikan untukku pada hari Sabtu. Itu tidak masuk akal, mengapa dia mengambil puluhan ribu dollar dari seorang wanita saat dia bisa menghabiskan uang sejumlah itu untuk keperluan rutin? Itu tidak masuk akal," ujarnya.

simon leviev dan kate konlinsimon leviev dan kate konlin Foto: Instagram Simon Leviev

Kate mengaku bahwa pacarnya berbisnis properti dan ia sendiri sering mengunjungi acara-acara coaching bisnis yang diadakan pria tersebut. Kepada Radar Online, ia mengatakan bahkan tidak seorang audiens pun yang keluar dalam kelasnya karena penjelasannya sangat menarik.

Hubungan Kate dan Simon Leviev sendiri dikatakan sudah putus tahun lalu karena kesibukan keduanya meski mereka masih berhubungan baik sebagai teman. Namun beberapa waktu lalu pasangan itu kembali terlihat bersama dan memamerkan kedekatan mereka di Insta Story.

(ami/ami)