Jisoo BLACKPINK Tolak Nyanyi di Snowdrop, Alasannya Bikin Fans Nyesek

R Chairini Putong - wolipop Senin, 07 Feb 2022 14:45 WIB
Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea Snowdrop Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea Snowdrop. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Jisoo BLACKPINK menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Korea Snowdrop. Vokalis grup BLACKPINK itu didapuk menjadi pemeran utama bersama Jung Hae In.

Ternyata selain mendapat tawaran akting, Jisoo BLACKPINK juga digaet sebagai pengisi soundtrack drama Korea Snowdrop. Hal itu diungkapnya pada Minggu (6/2/2022) malam saat mengadakan siaran langsung.

Jisoo BLACKPINK seharusnya menyanyikan soundtrack drama Korea Snowdrop yang berjudul Friend. Namun, lagu itu akhirnya dinyanyikan oleh solois Kim Hee Won.

Bukan tanpa alasan, Jisoo BLACKPINK menolak tawaran mengisi soundtrack drama Korea Snowdrop. Dia khawatir penonton tidak akan fokus dengan alur cerita drama Korea Snowdrop bila lagunya nanti diputar.

Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea SnowdropJisoo BLACKPINK saat pembacaan naskah drama Korea Snowdrop Foto: dok. JTBC

"Aku diminta untuk menyanyikan soundtrack Snowdrop, tapi menjawab 'Tidak' karena aku rasa kalau aku menyumbangkan suaraku dan itu menjadi sebuah lagu, penonton tidak akan fokus dengan dramanya," ungkap Jisoo BLACKPINK.

Jisoo BLACKPINK ingin memisahkan kariernya sebagai idol KPop dan aktris. Dia ingin penonton drama Korea Snowdrop melihatnya sebagai pemeran Young Ro, tanpa embel-embel BLACKPINK. Sutradara drama Korea Snowdrop pun menerima keputusannya itu.

"Aku ingin Young Ro dikenal sebagai Young Ro saja. Para sutradara menghargai pendapatku," sambungnya.

Saat mengetahui hal ini, penggemar Jisoo BLACKPINK memberikan komentar beragam di jagat Twitter. Tak sedikit yang menghargai keputusannya, sebab Jisoo ingin dikenal sebagai aktris bukan personel BLACKPINK.

Ada pula yang kecewa dengan keputusan Jisoo BLACKPINK. Penggemar berharap dia menerima tawaran tersebut karena drama Korea Snowdrop akan semakin emosional bila lagu yang dinyanyikan Jisoo diputar.

Drama Korea SnowdropJung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di lokasi syuting Foto: dok. JTBC

"jisoo pinter banget kamu sayang, tapi besok besok jangan mikir gitu mulu, NANTI KAMU MALAH GA NGISI OST TERUS DONGGG😭😭😭🖐️" komentar seorang penggemar.

"Maap jisoo tapi aku agak nyesek kamu nolak buat ngisi ost😭💔" tulis penggemar lain.

"Jisoo gak mau ngisi ost krn dia mau misahin antara singer Jisoo dan aktris Jisoo. Dan gue akan sangat menghargai keputusan itu," timpal seorang penggemar yang menghargai keputusan Jisoo BLACKPINK.



Simak Video "Sutradara 'Snowdrop' Ungkap Alasan Kuat Pilih Jisoo BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)