Gaya Jisoo BLACKPINK di Snowdrop, Akting Nangis Terus Sampai Episode Akhir

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 02 Feb 2022 20:00 WIB
Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea Snowdrop Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea Snowdrop. Foto: dok. JTBC

Jakarta -

Jisoo BLACKPINK memulai debut akting lewat drama Korea Snowdrop. Dia disandingkan dengan Jung Hae In sebagai pemeran utama. Penampilan Jisoo BLACKPINK pun menjadi sorotan. Seperti apa gayanya sebagai mahasiswa 1980an?

Tak hanya penggemar yang antusias, netizen juga menantikan penampilan Jisoo BLACKPINK sebagai aktris. Sebelum membintangi drama Korea Snowdrop, dia hanya menampilkan imej sebagai idol KPop.

Dalam wawancaranya dengan Elle Korea, Jisoo BLACKPINK mengungkapkan perasaannya saat bolak-balik promosi bersama BLACKPINK dan syuting drama Korea Snowdrop. Jisoo mengaku tidak menemui kesulitan karena karakternya hidup di kehidupan yang berbeda dengannya.

"Karena dunia tempat Young Ro dan Jisoo tinggal sangat berbeda dari satu sama lain, aku sebenarnya tidak merasa bingung," ungkap Jisoo BLACKPINK.

"Selain itu, sejak tiba di lokasi syuting, semua orang memperlakukanku sebagai Young Ro, bukan Jisoo. Berkat mereka, aku bisa sepenuhnya fokus menjadi Young Ro, jadi aku sangat berterima kasih pada staf," sambung visual grup BLACKPINK itu.

Jisoo BlackpinkJung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Foto: Dok. Instagram

Berlatar tahun 1987, Snowdrop mengikuti kisah cinta Im Su Ho (pemain Jung Hae In), mahasiswa pascasarjana yang ditemukan dalam keadaan berlumuran darah oleh Eun Young Ro (pemain Jisoo BLACKPINK).

Mahasiswa Universitas Wanita Hooso itu membantu menyembunyikan Su Ho dan merawat lukanya di bawah pengawasan ketat. Keduanya pun mengembangkan hubungan romantis sejak itu.

Menurut Jung Hae In, kisah cintanya dan Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea Snowdrop tragis bak Romeo dan Juliet. Hal itu diungkap sang aktor dalam wawancaranya bersama Harper's Bazaar.

Snowdrop episode 10Adegan drama Korea Snowdrop Foto: Dok. JTBC

"Aku ingin mengatakan (alur cerita Snowdrop ibarat) Romeo dan Juliet. Kisah cinta yang memilukan dan manis antara seorang pria dan wanita," ucap Jung Hae In.

Tak heran bila Jisoo BLACKPINK kerap menangis sejak episode awal Snowdrop. Dalam episode terakhir, karakter Jung Hae In meninggal karena tertembak berkali-kali saat berusaha melindungi Young Ro.

Sutradara drama Korea Snowdrop pun mantap memilih Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama. Saat melihat Jisoo BLACKPINK, sutradara Jo Hyun Tak telah melihat sosok Eun Young Ro dalam dirinya.

Seperti apa penampilan Jisoo BLACKPINK sebagai mahasiswa 1980an? Intip gayanya yang bergaya vintage di Snowdrop.

(rcp/rcp)